Yamaha Aerox 155 VVA Sudah Tersedia Di Dealer, Ini Daftar Cicilannya

 Yamaha Aerox 155 VVA di dealer Cileungsi Bogor

Indomoto.com – Buat brosis yang berminat untuk memiliki Yamaha Aerox 155 VVA kini tidak perlu lagi melakukan pemesanan secara online, pasalnya motor matik gambot yang pertama kali diperkenalkan di ajang Indonesia Motor Show (IMOS) tahun lalu tersebut sudah tersedia di dealer-dealer.

Sesuai informasikan yang di-share oleh Mang Dede melalui akun Facebook-nya, Yamaha Aerox 155 VVA sudah tersedia di dealer Yamaha Cileungsi, Bogor. Tak cuma nge-share photo, mang Dede juga nge-share daftar uang muka alias DP beserta cicilannya, yang tentu saja sangat bermanfaat buat brosis yang pengin memboyong Aerox 155 VVA ke rumah.

Aerox 155 VVA “S” Version dibandrol harga 26,375 juta rupiah, dengan uang DP minimal 2,7 juta rupiah. Dapat dicicil hingga 35 bulan dengan cicilan bulanan sebesar 1,182 juta rupiah.



Aerox 155 VVA “S” Version merupakan varian tertinggi yang dilengkapi dengan fitur ABS, Smart key system, Stop & Start System. S Version tesedia dengan pilihan warna Matte Blue (biru doff) dan White (putih).

Sayangnya Mang Dede tidak nge-share DP dan cicilan untuk Aerox 155 VVA “R” Version dan Aerox 155 VVA Standard. Tapi pastinya lebih murah dari pada “S” Version.

Berikut DP dan cicilan Aerox 155 VVA “S” Version selengkapnya:

daftar dp dan cicilan Yamaha Aerox 155 VVA Bogor

Add Comment

Tulis komentarmu

%d