Dealer KTM Bandung Resmi Dibuka, Ini Daftar Harganya

peresmian dealer motor ktm ciateul bandung

Indomoto.com – PT. Penta Jaya Laju Motor selaku APM KTM di Indonesia meresmikan pembukaan dealer baru motor KTM di Bandung, Sabtu (10/12/2016). Dealer yang punya lokasi di Jl. Ibu Inggit Garnasih No. 130 – 132, Ciateul ini merupakan dealer KTM kedua setelah KTM store di Trans Studio Mall Bandung.

Bedanya, dealer yang dioperasikan oleh IB Motor Group ini dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Sparepart dan Service). Di Dealer KTM Ciateul Bandung ini calon konsumen bisa mendapatkan motor-motor unggulan KTM, sperti KTM Duke 200, KTM Duke 250, KTM RC 200, KTM RC 250, dan KTM RC 390.

KTM yakin mampu merebut pasar sepeda motor sport di Indonesia berkat keunggulan dari sisi desain, harga dan brand.

peresmian dealer motor ktm ciateul bandung



KTM merupakan worldwide brand yang sudah ternama, design KTM yang futuristik dan sporty. Sementara itu dari sisi harga KTM juga menang. Karena sejak kerjasama yang dilakukan dengan pihak principal yang dimulai di GIIAS Agustus lalu, KTM memberikan harga sangat kompetitif.

Sementara itu fitur-fitur high end juga ditanamkan di motor sport ini seperti WP shockabsorber, EFI BOSCH dan brake system Bybre (Brembo) dan ban Metzler (Group Pirelli). Bahkan untuk 250 cc keatas sudah dilengkapi dengan ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Cluctch (Anti Hoping Clutch).

Untuk mengembangkan pasar di Indonesia, KTM menargetkan pembukaan 30 dealer KTM di Indonesia untuk tahun 2017 mendatang, selain 7 dealer yang sudah akan dibuka hingga Desember 2016.

Berikut harga motor KTM di dealer Ciateul Bandung :

daftar harga motor ktm duke dan ktm rc di bandung



One Response

  1. Gabriel Satrio Wibowo
    13/06/2017

Add Comment

Tulis komentarmu

%d