Heboh . . . Satlantas Polres Brebes Terserang Wabah Mannequin Challenge

mannequin challenge satlantas polres brebes

Indomoto.com – Wabah mannequin challenge memang menghebohkan. Tak cuma menyerang orang kebanyakan, tapi juga sukses menjangkiti para selebritis, pemain bola, hingga politikus. Ternyata Satlantas Polres Brebes pun terkena wabah akut ini.

Yup, dalam rangka sosialisai tertib berlalu lintas, Satlantas Polres Brebes nampaknya ingin membuat sesuatu yang berbeda, yang lebih mengena dan mudah diingat oleh masyarakat. Maka jadilah video “tantangan menjadi patung” ini, yang diunggah bertepatan dengan Ops Zebra 2016.

Banyak adegan menggelitik dalam video berdurasi 5 menit ini. Ada yang mencoba kabur saat razia karena tidak memakai helm, lupa memakai sabuk pengaman pada pengguna, bahkan ada adegan dimana siswa sekolah harus push up karena melakukan pelanggaran.

Baca juga :

Kabarnya video ini dibuat selama dua hari dan melibatkan 150 personil.

Mannequin challenge adalah sebuah tantangan bagi sekelompok orang untuk berpose layaknya patung manekin, yang dikemas dalam sebuah video. Tantangan ini dipopulerkan oleh seorang siswi SMA di Florida, Amerika Serikat, pada Oktober lalu.

View this post on Instagram

#part 1 Best Indonesian Mannequin Challenge Act ever… Sosialisasi Ops Zebra Candi 2016 Satlantas Polres Brebes Melalui Mannequin Challenge.. Mau tahu bagaimana hebohnya Polisi Indonesia ber"eksyen" di Mannequin Challenge? Full video on : – youtube >> https://youtu.be/dqHYscpaQ4w – google drive >> – google drive https://drive.google.com/file/d/0B8Zrm0S_54_nSUdZcHUyRVNPdk0/view?usp=drivesdk #mannequinchallenge #polisi #indonesia #polisiindonesiamannequinchallenge #polisiindonesiamanekinchallenge #9gagmannequinchallenge .. @polresbrebes @sosmed_ntmc @polisiindonesianew @poldajateng @korlantas @dagelan @netizenpolri @halo_polisi @polisi_indonesia @wowfakta @infia_fact @officialhitamputiht7 @ngakakkocak

A post shared by Satlantas Brebes (@satlantasbrebes) on



Add Comment

Tulis komentarmu

%d