Ini Dia Penampakan Pertama Lorenzo Bersama Ducati

photo Lorenzo bersama Ducati

Indomoto.com – Sesi test MotoGP 2017 di Valencia sudah dimulai. Jorge Lorenzo terlihat belum mengenakan seragam resmi Ducati, dan hanya mengenakan racing suit warna hitam. Motornya pun masih berwarna hitam doff dengan nomor “99” warna kuning keemasan di fairing depan.

Meskipun penggunaan winglet dilarang di musim 2017, Lorenzo akan mencoba Desmosedici GP16 dan GP17 dengan winglet di sesi ini. Menurut boss Ducati, Gigi Dall’Igna, fokus test hari ini adalah mengetahui performa motor setelah perubahan sasis.

lorenzo ducati valencia test

“Dia (Lorenzo) harus mempelajari motor ini, dan mencoba untuk menyesuaikan gaya balapnya untuk kekuatan motor ini. Sebaliknya, kami akan memberinya motor terbaik. Artinya kami harus mengetahui apa yang diperlukannya untuk membalap dengan cepat, dan mencoba untuk memberikannya. Kami harus kerja sama untuk meraih target,” ujar Gigi.

Baca juga :

Kelemahan Ducati adalah melahap tikungan, sebaliknya kekuatan Lorenzo justru di tikungan. Gigi yang pernah bekerja bersama Lorenzo saat pembalap Spanyol tersebut masih di kelas 125 dan 250 cc, yakin Lorenzo bisa mengatasinya.

foto lorenzo ducati valencia test

“Target kami adalah juara dunia, bukan cuma 2017, tapi juga tahun-tahun selanjutnya,” kata Gigi optimis.

Menurut polling yang dilakukan MotoGP, penampilan Lorenzo bersama Ducati adalah yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar MotoGP.

foto lorenzo ketemu stoner di ducati

Berikut video pertama Lorenzo bersama Ducati yang diunggah oleh akun Twitter MotoGP:


Baca juga :



Tags: , , , ,

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: