Advertisements

Mengharukan . . . Akhirnya Rossi Dan Lorenzo Saling Berpelukan :)

rossi lorenzo berpelukan

Indomoto.com – Akhirnya . . . Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo saling berpelukan di paddock Movistar Yamaha setelah sesi race seri terakhir MotoGP 2016 yang berlangsung di Valencia, Spanyol kemarin (13/11/2016). Lorenzo memenangkan race tersebut, dan Rossi harus puas finish di posisi ke-4.

Yup, sejak kasus #SepangClash musim 2015 lalu, Lorenzo dan Rossi tidak pernah akur lagi. Mereka tidak berbicara satu sama lain yang membuat suasana paddock menjadi kurang nyaman.

Baca juga:
[Video] Lorenzo Komplain, Rossi Tertawa, Pedrosa Salah Tingkah

Mereka bahkan saling menyerang, seperti kasus yang terjadi di sesi FP4 Qatar atau saat konferensi pers setelah sesi race MotoGP Misano.

Namun nampaknya semua telah mencair setelah sesi race MotoGP Valencia kemarin, brosis. Karena kemarin menjadi hari terakhir buat Lorenzo berada di paddock Yamaha. Seperti kita sudah tahu, mulai besuk Selasa (15/11/2016) Lorenzo akan mengenakan seragam Ducati di sesi test Valencia.

Baca juga:
4 Rookie MotoGP 2017, Siapa Jagoanmu?

Mungkin Lorenzo dan Rossi saling berpelukan untuk mengucapkan selamat berpisah. Belum diketahui apakah mereka juga saling minta maaf . . . mungkin nunggu lebaran idul fitri 🙂

Aih, jadi terharu . . . tisu . . mana tisu . .



Advertisements
Tags: ,

Comments
  1. MobilKamu
  2. Mesin Pemotong Kerupuk

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: