Yamaha Mio 125 Dengan Fitur SSS Dan AKS Telah Terpantau Di Dealer, Launching Di IMOS?

motor terbaru yamaha mio 125 sss aks

Indomoto.com – Diam-diam PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) telah mendistribusikan motor terbarunya, Yamaha Mio 125. Matik yang kini tanpa embel-embel nama “M3” tersebut telah terpantau di beberapa dealer.

Terdapat dua fitur baru nan canggih yang disematkan ke Yamaha Mio 125 baru ini, yaitu fitu SSS dan AKS. Apa itu?

penjelasan fitur sss pada yamaha mio 125

Fitur SSS (Stop & Start System) adalah fitur yang mirip dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang dimiliki oleh Honda Vario. Prinsipnya, motor akan otomatis mati ketika berada dalam keadaan idle selama 3 detik. Motor akan langsung menyala lagi ketika gas dipelintir. Fitur ini diklaim bisa membuat pemakaian bahan bakar menjadi lebih efisiensi.

penjelasan fitur aks pada yamaha mio 125



Sedangkan fitur AKS (Advance Key System) adalah kunci multi fungsi yang bisa membantu pencarian motor saat di berada di parkiran, karena memiliki teknologi Answer Back System. Kunci ini juga bisa membuka penutup kunci secara otomotis, dan menyalakan lampu pada lubang kunci.

pilihan warna yamaha mio 125 terbaru

Yamaha Mio 125 terbaru ini tersedia dalam 2 varian, yaitu Mio 125 SSS AKS, dan Mio 125 standard. Mio 125 SSS AKS tersedia dalam 2 pilihan warna, yaitu warna Brown White dan Grey Metallic dengan jok warna coklat.

Sedangkan Mio 125 standard tersedia dalam 4 pilihan warna, yaitu Active Green (hijau), Attractive Red (merah), Awesome White (putih) dan Amazing Black (hitam).

Kabarnya, Yamaha Mio 125 terbaru ini akan di-launching dalam waktu dekat. Kemungkinan besar Yamaha akan memanfaatkan event IMOS yang digelar di JCC Senayan pada 2 – 6 November 2016 mendatang untuk merilis matik terbaru ini.




Photo: Warungasep.net

Baca juga :

Tags: , , , , , ,

Comments
  1. RPMspeed
    • Indomoto
    • Kobayogas
      • Indomoto
        • Kobayogas
          • Indomoto
  2. Pemotong Keripik

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: