YIMM Rilis 4 Warna Dan Grafis Baru Yamaha MX King

Warna dan stripping baru Yamaha MX King 150

Indomoto.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) memperkenalkan 4 warna dan grafis baru untuk bebek sportnya, Yamaha MX King. Grafis baru dengan konsep “Pride of Street King” tersebut tersedia dalam warna Red King, Racing Blue, Drift Black, Speedy Silver.

Warnanya tak lagi metalik, namun cenderung matte (doff) yang memang lagi nge-trend. Ikonik logo MX King yang baru terpampang menyolok pada bagian cover side motor.

Tidak ada perubahan pada spesifkasi teknis. MX King masih mengandalkan engine berkapasitas 150cc Fuel Injection, liquid cooled, 4 Stroke, SOHC, single cylinder, 4 Valve, compact radiator, diasil cylinder, forged piston. Mampu mengeluarkan tenaga hingga 11,3 kW pada 8500 rpm, dan torsi maksimum 13,8 kW pada 7000 rpm.

Di bulan September 2016 lalu, MX King memimpin distribusi di kelas bebek sport 150cc, dengan 6.891 unit. Total penjualan MX King dari Januari hingga September 2016 adalah 55.884 unit.

Tak cuma di dalam negeri, MX King juga laris di Filipina dan Vietnam. Pada bulan September 2016, ada 4.300 unit yang diekspor ke kedua negara tersebut.

Berikut warna dan grafis baru Yamaha MX King :

Yamaha MX King warna Drift Black

Yamaha MX King warna Drift Black




Yamaha MX King warna Racing Blue

Yamaha MX King warna Racing Blue

Yamaha MX King warna Red King

Yamaha MX King warna Red King

Yamaha MX King warna Speedy Silver

Yamaha MX King warna Speedy Silver

Baca juga :

Add Comment

Tulis komentarmu

%d