Templates by BIGtheme NET

KTM Indonesia Banting Harga, Duke 200 Dibandrol 33 Juta Rupiah Saja

harga ktm duke 200 terbaru

Indomoto.com – PT. Penta Jaya Laju Motor selaku distributor motor KTM di Indonesia mengumumkan harga baru untuk RC series dan Duke series di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, 11 – 21 Agustus 2016.

Harga baru motor KTM ini sontak membuat dunia otomotif di Indonesia heboh. Betapa tidak, motor eropa yang identik dengan harganya yang selangit, tiba-tiba menjadi sangat terjangkau.

Untuk RC Series, harga KTM RC390 turun 21%, dari harga semula 125 juta rupiah menjadi 99 juta rupiah. Harga KTM RC250 turun 35%, dari 74 juta rupiah menjadi 48 juta rupiah. Sedangkan harga KTM RC200 turun 37%, dari 59 juta rupiah menjadi 37 juta rupiah.

Untuk Duke Series, harga KTM Duke 250 turun 36%, dari 69 juta rupiah menjadi 44 juta rupiah. Dan harga KTM Duke 200 turun 42%, dari 57 juta rupiah menjadi 33 juta rupiah saja.

daftar harga motor ktm indonesia

Keputusan KTM untuk menurunkan harga RC series dan Duke series ini menyusul keputusan mereka untuk mendatangkan produk-produk mereka secara CKD (completely knock-down), dan akan merakitnya di Indonesia. Kabarnya motor asal Austria yang sahamnya dikuasai oleh Bajaj ini tengah mempersiapkan pabrik perakitan di Gresik, Jawa Timur.

Dengan model keren dan fitur-fitur yang ‘wah’, apalagi didukung performa engine yang superior, KTM tentu menjadi ancaman bagi motor sport Honda, Yamaha, dan Kawasaki.

Meski demikian, perjuangan KTM tidak akan mudah, karena customer di Indonesia ini cukup rewel, terutama dengan layanan purna jual. Kemudahan untuk mendapat service dan spare parts harus menjadi perhatian utama KTM. Jangan sampai mengulang kesalahan Bajaj.

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: