Templates by BIGtheme NET

Suzuki R150S Black Hawk, Inikah Motor Sport Terbaru Suzuki?

motor sport suzuki r150s black hawk

Motor sport yang diduga bakal menjadi produk terbaru Suzuki, yang pernah nongol beberapa waktu lalu, ternyata nongol lagi. Tak tanggung-tanggung, kali ini nongolnya di event besar, Bangkok International Motor Show ke-37, yang berlangsung 23 Maret – 3 April 2016.

So, benerkah ini calon produk terbaru Suzuki? Memang agak meragukan. Pasalnya, sejak penampakannya pertama kali lalu, motor yang ternyata punya nama Suzuki R150S Black Hawk ini banyak menuai komentar negatif dari netizen.

motor sport suzuki r150s black hawk

Kalau diperhatikan detail dari motor ini, memang tidak salah motor ini identik banget dengan Suzuki Satria F150 model lama (versi karburator). Mulai dari engine, lampu depan belakang, velg depan belakang lengkap dengan bannya yang kecil, muffler . . . semuanya Satria banget.

Bedanya cuma ada di tangki depan, sang kemudi, dan jok saja. Makanya tak salah kalau netizen bilang, “Ini sih Satria modif.”

motor sport suzuki r150s black hawk

Yup, sebelumnya telah beredar rumor yang mengatakan bahwa PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) tengah mempersiapkan dua buah motor sport untuk pasar domestik. Produk dengan kode produksi XE621 dan XE631 tersebut, kabarnya sudah mendekati tahap trial produksi, dan bakal dirilis Desember 2016 mendatang.

Tapi semoga saja motor sport tersebut bukan Black Hawk yang aneh ini!

motor-sport-suzuki-terbaru

——-
Silahkan bersilaturahmi dengan Indomoto.com melalui :

5 comments

  1. Jelek, gak bakalan laku

  2. Kerjaan iseng sizuk Thailand

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: