Advertisements

Bradley Smith Teken Kontrak Dengan KTM Untuk MotoGP 2017 Dan 2018

bradley-smith

KTM Factory Racing secara resmi mengumumkan bahwa Bradley Smith akan bergabung dengan team mereka untuk musim MotoGP 2017 dan 2018. Cukup mengejutkan, karena pengumuman ini mereka publikasikan hanya beberapa jam sebelum race seri pertama MotoGP 2016 dimulai.

Sebelumnya Bradley Smith memang sudah mengkonfirmasi bahwa mulai tahun depan, dia tidak akan membalap lagi untuk Tech 3 Yamaha, team di mana pembalap berkebangsaan Inggris tersebut bergabung sejak 2013 lalu.

KTM memastikan akan berkompetisi kembali di kelas premier MotoGP mulai musim 2017 mendatang. Saat ini mereka sedang mengembangkan motor RC16 bersama test rider mereka: Mika Kallio, Randy de Puniet, dan Alex Hoffmann.

Baca juga berita MotoGP terkini :

“Project MotoGP berjalan tepat sesuai rencana,” ujar Pit Beirer, Direktur KTM Motorsport.

“Semua engineer di pabrik dan team penguji memperoleh hasil yang profesional dengan motor dan test rider. Dengan merekrut Bradley Smith sebagai pembalap kami, kami siap untuk melangkah ke tahap berikutnya.” lanjutnya.

Bradley Smith berkompetisi di kelas premier MotoGP sejak 2013 bersama Monster Tech 3 Yamaha. Selama 3 musim, pembalap berusia 25 tahun tersebut berhasil naik podium sebanyak 2 kali. Tahun lalu, Smith meraih posisi ke-6 pada klasemen akhir, dengan 181 poin.

——-
Silahkan bersilaturahmi dengan Indomoto.com melalui :

Advertisements
Tags: , , ,

Comments
  1. Ms Dhukha
  2. orong-orong
  3. lamik gemini

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: