Kawasaki Ninja H2 Sudah Terjual 17 Unit, Tersisa 3 Unit Lagi

 kawasaki-ninja-h2-indonesia

Meskipun dibandrol 580 juta rupiah per unit, ternyata tidak mengurangi minat penggemar otomotif roda dua di tanah air untuk memiliki Kawasaki Ninja H2. Sejak diperkenalkan beberapa waktu yang lalu, moge dengan Supercharged engine 1000 cc ini ternyata sudah terjual 17 unit dari 20 unit yang tersedia untuk tahun pertamanya di Indonesia.

Saat ini jatah untuk Indonesia masih tersisa 3 unit, siapa cepat dia dapat. Nah, bagi yang berminat, bisa datang ke dealer Kawasaki dan membayar tanda jadi sebesar 50 juta rupiah.

Lalu bagaimana kalau peminatnya jauh melebihi jatah yang telah ditetapkan? Menurut Michael Chandra Tanadhi, Deputy Department Head Sales & Promotion Department Marketing & Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), pihaknya bisa bernegosiasi lagi ke Kawasaki Heavy Industry untuk mendapat jatah tambahan.

Kawasaki Ninja H2 diklaim mampu mengeluarkan tenaga sebesar 200 HP, dan mampu menandingi kecepatan Suzuki Hayabusa. Bahkan versi track bike-nya yang dibandrol seharga 1 miliar rupiah mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 321 km/jam.

Tags: , , , , ,

Comments
  1. Mas Sayur

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: