Advertisements

Suzuki Address Hadir Di IMoS 2014, Ada 4 Pilihan Warna

suzuki-address-110-fi

Pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 yang saat ini berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, PT Suzuki Indomobil Sales memamerkan skutik terbarunya, Suzuki Address 110 FI. Skutik yang pernah tampil di ajang Intermot, Cologne, Jerman ini menjadi salah satu motor yang mengundang perhatian banyak pengunjung. Maklum brosis, masih hangat baru keluar dari oven.

Dilihat sekilas Suzuki Address ini berukuran kurang lebih sama dengan Honda Beat, Yamaha Mio, atau saudara kandungnya, Suzuki Nex. Menariknya, meskipun borbodi imut, skutik 110 cc ini memiliki bagasi (under seat) yang luas. Bahkan helm fullface bisa masuk dengan mudah.

Suzuki Address tersedia dalam 4 pilihan warna, kebetulan semuanya dipajang di IMoS 2014 ini. Yaitu warna putih (Brilliant White), merah (Celebration Red), biru (Metallic Medium Blue), dan hitam (Titan Black). Dan special edition dengan livery MotoGP.

Suzuki Address dibandrol dengan harga Rp 13,89 OTR Jakarta. Sesuai brosur yang Indomoto terima kemarin, skutik ini bisa diboyong ke rumah dengan DP minimal Rp. 2,8 juta.

Berminat?

Advertisements
Tags: , , ,

Comments
  1. agoey
  2. kodokijo
  3. kodokijo

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: