Advertisements

Rudiantara Jadi Menkominfo, Nama Domainnya Langsung Dicatut Orang :(

menkominfo-rudiantara

Rudiantara resmi menjadi Menteri Telekomunikasi dan Informatika, sesuai pengumuman Kabinet Kerja Jokowi-JK sore ini (26/10). Nama Rudiantara buat orang awam, seperti saya, memang kurang familiar. Usut punya usut, ternyata beliau adalah salah satu komisaris di Indosat.

Sebelumnya, pria kelahiran Bogor, 3 Mei 1959 ini juga pernah menduduki posisi di Telkomsel dan XL Axiata (dahulu Excelcomindo Pratama). Selain di dunia IT, beliau pernah menjabat sebagai wakil direktur utama Semen Gresik dan wakil direktur utama Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Tapi bukan profil Rudiantara yang mau saya ceritakan di sini . . .

Iseng-iseng saya ketikkan namanya di pencarian nama domain. Dan . . . Boom . . . Ternyata nama RUDIANTARA.COM baru saja didaftarkan beberapa menit yang lalu. He he . . . dunia domaining memang kejam, brosis.

rudiantara-menkominfo

Lihat saja Creation Date-nya, tanggal 26 Oktober 2014, jam 11:53 GMT alias jam 18:53 WIB. CMIIW. Tentu saja nama pendaftar-nya disembunyikan dengan fitur domain privacy, atau disebut Private Registration kalau di Godaddy, alias WhoisGuard (Namecheap).

Tujuannya? Entahlah . . . biasanya sih traffic … Kita lihat saja nanti, mau dibuat apa itu nama domain.

Advertisements
Tags: , , , , , , ,

Comments
  1. peysblog
    • Yoshi
      • peysblog
  2. aripitstop
  3. Kabinet Jokowi JK
  4. touringrider
  5. akbar
  6. zell v

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: