Advertisements

Penembakan Di Depan Kota Wisata Cibubur, Diduga Bermotif Curanmor

penembakan-di-kota-wisata-cibubur

Baru saja mendapat informasi dari @TMCPoldaMetro, bahwa telah terjadi penembakan terhadap seorang pengendara sepeda motor di Jalan Alternatif Cileungsi – Cibubur, tepatnya di seberang Kota Wisata. Kejadian sekitar jam 20:30 malam ini.

Korban tertembak di kepala dan meninggal di lokasi kejadian. Belum ada informasi mengenai identitas korban. Penembakan diduga bermotif curanmor. Saat ini kasus sedang dalam penyelidikan pihak berwenang.

UPDATE: Korban bernama Arjuna Efendi Siahaan, warga Kompleks Jati Jajar, Depok. Kronologi awal menurut seorang petugas dari Polsek Gunungputri, korban sedang makan di warung makan bebek, tiba-tiba mendengar suara motor miliknya. Ketika menengok keluar, motornya sudah tak ada. Saat dia meneriaki orang yang membawa motornya, terdengar suara tembakan.

Diduga pelaku pencurian berjumlah dua orang, saat ini masih dalam pengejaran petugas. Sepeda motor korban yang dibawa pelaku adalah Yamaha Vixion dengan nomor polisi B 3499 CDL (ECL ?).

Bagi pengendara sepeda motor di jalur ini diharap lebih berhati-hati. Aksi curanmor saat ini semakin meresahkan, semakin nekad dan tidak mengenal waktu.

Advertisements
Tags: , , , , ,

Comments
  1. agoey
  2. Wong Mranggen
  3. gc133hijrah

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: