Advertisements

Moge Indian Resmikan Gerai Pertama, Tersedia 3 Varian

moge indian

Brosis yang berminat untuk memiliki moge sekarang gak usah repot-repot import CBU. Pasalnya, hari ini PT Arya Motor Indonesia, yang ditunjuk oleh Polaris Industries Inc, Amerika, sebagai Sole Authorized Distributor untuk sepeda motor gede alias moge merk Indian, telah meresmikan pembukaan gerai pertamanya yang berlokasi di Jalan Fatmawati No 16, Jakarta Selatan.

Menurut Presiden Direktur PT AMI, Denny Mulyono, ada lima varian motor Indian yang akan masuk. Namun saat launching ini hanya diperkenalkan 3 varian dulu, yaitu Chief Classic, Chief Vintage, dan Chieftain.

Sedangkan dua varian yang belum datang adalah Roadmaster dan Scout, masih dalam perjalanan, rencananya akan diluncurkan akhir Oktober mendatang.

moge indian

Untuk tahap pertama hanya tersedia 16 unit moge Indian untuk ketiga varian pertama di atas. Masing-masing dengan bandrol harga yang “sangat menarik”, yaitu Rp. 799,7 juta untuk Chief Classic, Rp. 876,7 juta untuk Chief Vintage dan Rp. 942,7 juta untuk varian Chieftain. Dan ajaibnya, semuanya sudah laku terjual.

Ayo brosis, yang berminat mulai menabung dari sekarang . . .

Advertisements
Tags: , , , , , , , , , ,

Comments
  1. aripitstop
  2. prasetyo676

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: