Nyobain Ayam Goreng Di Warung Tenda Biru Cileungsi

wisata kuliner

Wisata kuliner kali ini masih di daerah Cileungsi dan sekitarnya, tepatnya di warung Tenda Biru. Meskipun namanya tenda biru tidak berarti warung ini menggunakan tenda layaknya warung-warung pecel lele dan ayam goreng yang banyak berdiri di pinggir jalan.

Tenda Biru ini berada di sebuah ruko di perumahan Permata Cibubur. Tempat parkirnya lumayan luas dan warungnya sendiri sangat lega. Kesan pertama cukup menggoda.

Saat saya kesana warung sedang ramai, tapi Alhamdulillah dapat tempat duduk yang nyaman dekat pintu masuk. Pesan ayam goreng, ikan bakar (gak tau ikan apa namanya), dan minuman air jeruk panas.

Sambil menunggu pesanan datang saya lihat pegawai warung ini cukup banyak.  Nampaknya cowok semua nih pegawainya, tidak terlihat ada ceweknya. Mereka saling becanda dengan para pelanggan dengan akrab, mungkin pelanggannya memang sudah sering ke warung ini. Atau cuma sok akrab 🙂

wisata kuliner

Tak lama kemudian pesanan datang dan saya pun mulai menikmati santapan di meja. Enak? Ehhh . . . biasa saja, tidak ada yang istimewa. Kalau harus kasih skor, saya akan kasih 6+.

Entahlah dengan menu yang lain, belum saya coba. Mungkin lain kali.

Tags: , , ,

Comments
  1. cicak kreatip.com
  2. ipanase
  3. macantua
  4. peysblog
  5. ahmadfaisolat
  6. An_Syahri

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: