Pelatihan Otomotif Sepeda Motor Gratis dari Yamaha – Press Release

kursus-mekanik-sepeda-motor

Surabaya – Yamaha Engineering School (YES) merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Surya Timur Sakti Jatim-Surabaya selaku ditributor utama sepeda motor merek Yamaha di Jawa timur yang dituangkan dengan konsep pemberian pelatihan mekanik sepeda motor secara gratis kepada para lulusan SMK otomotif yang tidak mempunyai biaya untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi.

Pelatihan YES dilakukan selama 4,5 bulan (1 bulan teori, 2 bulan praktek, 1,5 bulan magang), sedangkan untuk fasilitas yang didapat pada pelatihan YES ini adalah biaya pendidikan, seragam, buku pelajaran dan sertifikat (jika lulus) yang diberikan secara GRATIS.

Bagi calon siswa Yamaha Engineering School sebelum bisa mengikuti pelatihan harus melewati test tulis yang sudah disediakan, dimana untuk jenis test seleksi masuknya meliputi Test Motor Bakar, Tes psikologi, Tes Warna, Tes Wawancara, yang pada akhirnya dari semua calon/pendaftar yang mengikuti test tersebut hanya 30 siswa saja yang bisa mengikuti pelatihan.

kursus-mekanik-otomotif

Adapun untuk waktu dan tempat pendaftaran dapat dilakukan dengan datang langsung ke tempat yang tertera di bawah ini :

Tanggal Pendaftaran : 09 s/d 18 Juni 2014
Hari : Senin – Jum’at ( 09:00 s/d 15:00 )

  • Sentral Yamaha Surabaya (Lancar Motor)
    Jl. Kenjeran 366 – Surabaya
    (Telp. 031-3892786)
  • Blimbing Motor (Malang)
    Jl. A. Yani No. 20 A-B Malang
    (Telp. 0341-490088)
  • PT. Mitra Motor (Lombok)
    Jl. Sandubaya No. 5-8 Sweta Cakranegara – Lombok
    (Telp. 0370-672981)
  • RSSR Jember
    Jl. Gajah Mada No. 296 Jember
    (Telp. 0331-48844)

Yamaha Engineering School ini didukung sepenuhnya oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT. YIMM) – Jakarta, selaku Head Office Yamaha di Indonesia.

Tags: , , , , ,

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: