Top Eleven Be a Soccer Manager : Game Yang Bikin Keranjingan

nordeus top eleven be a football manager

Akhir-akhir ini teman-teman Indomoto di kantor berperilaku agak aneh. Saat di meja kerja, bukannya konsentrasi ke monitor komputer, tapi justru kepalanya pada nunduk semua. Apa pasal ya . . . Mengapa mereka begitu serius melototin layar handphone mereka? Anehnya lagi semua handphone dipegang dengan posisi landscape.

Ternyata . . . eh ternyata, mereka sedang main game Top Eleven Be a Soccer Manager. Game keren karya Nordeus. Bukan game baru sebenarnya, tapi kelihatannya masih sangat menarik untuk dimainkan.

Indomoto sendiri sempat bertahan cukup lama untuk tidak tergoda main game ini, karena dasarnya Indomoto tidak begitu suka main game. Tapi lama-kelamaan jadi penasaran juga, apalagi ada teman yang invite.

Nah, dalam game Top Eleven ini kita akan berperan sebagai seorang manager sebuah team sepak bola. Di mana team kita berlaga di Liga, Liga Champions, dan Cup. Kita juga bisa menantang teman-teman kita untuk melakukan pertandingan persahabatan.

nordeus top eleven be a football manager

Tantangannya tentu saja memenangkan setiap pertandingan. Nah untuk itu kita harus memilih pemain dan mengatur posisi pemain, dengan memperhatikan skill, kondisi metal dan fisik mereka. Setelah itu kita harus menentuan strategi bermain.

Tantangan yang lain adalah mengatur keuangan team. Uang ini dapat kita gunakan untuk membayar gaji pemain, memberi bonus di setiap kemenangan, membeli pemain, dan membangun stadiun sepak bola.

Asli seru banget. Buat brosis yang suka nonton bola, wajib main game Top Eleven ini. Buktikan kemampuan brosis, jangan cuma memaki pelatih di depan televisi 🙂

Tags: , , , ,

Comments
  1. linggar1999
    • Yoshi
  2. KomMotor
    • Yoshi
      • KomMotor
  3. arip
  4. Fadhly.biz

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: