Templates by BIGtheme NET

RBT Lucu Dari 181818

rbt lucu

Lagi duduk manis di warung, menunggu ayam goreng yang lagi digoreng (ya iya lah, namanya juga ayam goreng), tiba-tiba pantat bergetar. Uh, ternyata ada SMS masuk ke handphone yang kebetulan saya kantongin di saku belakang celana.

Sebuah SMS dari 181818 menawarkan RBT dengan biaya langganan 25 ribu rupiah per bulan. Lucu sih RBT-nya, tapi sayang sekali saya belum minat. Soalnya ini handphone kan buat kerja, apa gak kaget nanti kalau boss expat saya telpon terus dengar RBT seperti ini?

Boro-boro harus bayar, dikasih gratis pun saya gak mau.

Baca juga :

14 comments

  1. Naon atuh??? Oh pidato kyknya ya,hihihi… Mantap…

  2. Dulu guweh pernah langganan RBT unik yang pake kata2…sekarang ogah mending pulsanya buat ngenet sajah…

  3. kayaknya lucu ya, n khusus berlaku di propinsi sunda saja nih #eeehhh :mrgreen: *mboten ngertos

  4. patut dicoba entu 😀

  5. kalo bahasa suroboyoan aku pasang..maklum bukan org sunda..wkwkwkwkk..
    lucu ya..ada-ada aja..
    RBT yg ngamuk-ngamuk gag ada ya..hohoho..

    http://hulssay.com/2014/02/28/seksualitas-pria-vs-perempuan-part-1/

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: