Ini Dia Livery RCV1000R Untuk Hayden Dan Aoyama

Drive M7 Aspar livery - MotoGP 2014

Menjelang pre-season test kedua yang segera dilangsungkan di Sepang, Malaysia, team Aspar dengan sponsor utamanya Drive M7 memperkenalkan livery terbarunya yang akan digunakan selama MotoGP 2014. Honda RCV1000R tunggangan Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama akan didominasi warna silver dan hijau.

Pada test pertama di Sepang, 3 minggu yang lalu, Hayden yang mantan juara dunia MotoGP 2006 ini hanya mampu meraih posisi ke 13, nyaris 2 detik di beakang Marquez. Aoyama lebih terpuruk lagi. Mereka pun kecewa dengan RCV1000R yang dianggap kurang mampu berkompetisi dengan motor yang lain.

“Pada test pertama yang lalu kami tidak kompetitif seperti yang kami inginkan. Tapi saya yakin HRC akan membantu kami secepatnya dan memberi kami power lebih banyak. Saya akan berusaha maksimal pada test kali ini untuk mempelajari motor ini, team baru, dan siap untuk putaran awal di Qatar. Saya memiliki fans yang luar biasa dan sponsor yang luar biasa, dan saya akan membuat mereka bangga tahun ini”, kata Hayden.

Mantap Om Hayden, semoga semakin kencang motornya. BTW, gimana livery brosis, keren gak? Bisa buat alternatif contekan nih, lumayan tidak mainstream seperti Repsol.

Tags: , , , , , ,

Comments
  1. rezaholic
  2. dadot
    • Yoshi
  3. potretbikers
    • Yoshi
  4. KomMotor
    • Yoshi
    • Yoshi
  5. giewahyudi
  6. Maskur
  7. Wong Ndeso 94
  8. pashmina ciffon

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: