Templates by BIGtheme NET

Blackberry Rilis Aplikasi BBM 2.0 Dengan Fitur Semakin Keren

Aplikasi BBM 2.0 Terbaru

Hari ini Blackberry resmi merilis aplikasi BBM terbaru. Aplikasi yang disebut sebagai all-new BBM ini dapat segera dinikmati pengguna iPhone, Android dan tentu saja BlackBerry. BBM terbaru ini memiliki fitur-fitur keren yang tidak dimiliki BBM versi sebelumnya. Apa itu? Yuk kita lihat di bawah ini.

BBM Voice

new bbm voice chat

Kini sesama pengguna BBM tak cuma bisa chatting dengan teks, tapi bisa juga chatting dengan suara, layaknya telpon-telponan. Tentu saja butuh koneksi internet yang cukup memadai untuk dapat menikmati fitur ini. Brosis dapat melakukan panggilan suara dengan teman BBM brosis yang memiliki icon hijau di kanan atas kolom chatting. Untuk melakukan panggilan tersebut, tinggal sentuh icon hijau tersebut.

BBM Channel

new bbm channel

Nah ini kayanya yang paling seru. Dengan BBM Channels sesama pengguna BBM dapat saling diskusi tentang topik tertentu. Brosis bisa bergabung dengan channel yang menarik sesuai dengan hobi brosis, misalnya fashion, sepakbola, otomotif, dan lain-lain. Setiap member yang sudah join dapat memposting pertanyaan, dan lain-lain yang bisa memacu diskusi dengan member yang lain. Kayanya sih bakal mirip-mirip forum di internet gitu.

Sharing Lokasi (powered by Glympse)

new bbm location sharing

Dengan fitur ini brosis dapat memberi tahu teman-teman brosis di mana saat sedang berada. Brosis dapat mengatur berapa lama akan berada di lokasi tersebut. Dengan fitur ini kita bisa saling bertemu dengan lebih mudah.

Lampiran Gambar, Rekaman suara dan lain-lain

new bbm attachment sharing

Di BBM versi terbaru ini juga tersedia fitur untuk saling berbagi gambar, musik, dan file apa saja dengan lebih mudah. Bahkan kita juga bisa berbagi daftar kontak dengan teman BBM kita.

Dropbox Integration

new bbm dropbox integration

Bagi yang sudah biasa menggunakan Dropbox tentu tahu betapa bermanfaatnya aplikasi ini. Nah, kini BBM sudah memiliki fitur yang terintegrasi dengan Dropbox. Dengan fitur ini pengguna BBM bisa saling berbagi file di folder Dropbox-nya dengan temannya. Si penerima file bisa menyimpan file di perangkat mobile-nya atau di Dropbox miliknya sendiri.

Emoticon Baru

new bbm emoticons

Bosan dengan emoticon BBM yang itu-itu saja? Kini BBM semakin seru dengan ditambahnya 100 emoticon baru yang dapat kita gunakan saat chatting dengan teman kita. Katanya sih, emoticon-emoticon baru ini didapat dari kontes bikin emoticon yang pernah diadakan Blackberry beberapa waktu lalu.

Group BBM yang lebih besar

new bbm larger group

Fitur group di BBM terbaru ini bisa menampung member yang lebih besar, yaitu sampai dengan 50 anggota. Memangnya group BBM yang sekarang maksimal sampai berapa anggota sihi brosis?

Aplikasi BBM terbaru ini tersedia untuk BlackBerry 10 (v10.3), BlackBerry OS, iPhone (v2.0) and Android (v2.0). Silahkan download segera di BBM.com

Sumber: Blog Blackberry

20 comments

  1. http://yudha79.wordpress.com/2014/02/12/tanpa-bajaj-kawasaki-mati-kutu-2/

    enggak punya bb, saya senangnya sama nokia dan samsung android aza.

  2. ga punya BB, punya android diambil nyonyah

  3. apdete gimana mas klo dah punya BBM andro? donlot lagi?

  4. bbm voice kurang enak mas. saya baru pake sebentar, udah langsung heng hapenya

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: