Templates by BIGtheme NET

Ini Dia Honda RCV1000R Tunggangan Scott Redding di MotoGP 2014

Scott Redding - Honda RCV1000R - MotoGP 2014

Hari ini team Go&Fun Honda Gresini untuk pertama kalinya mempertontonkan kepada publik motor RCV1000R yang bakal menjadi tunggangan Scott Redding di MotoGP 2014. Acara launching-nya sendiri digelar di San Marino, Itali. Livery RCV1000R tunggangan pembalap Inggris berusia 21 tahun ini akan didominasi warna hijau dan putih, sesuai warna kebangsaan sponsor utamanya, Go&Fun.

Redding akan menjadi rookie di MotoGP 2014 ini, setelah tahun lalu menjadi runner up di kelas Moto2. MotoGP akan memulai pre-season test hari Selasa, minggu depan di Sepang, Malaysia.

“Saya tak sabar untuk memulai MotoGP musim ini. Saya sudah berlatih keras karena saya ingin test tiga hari ini sangat kuat dan fit. Saya tahu bahwa pembalap dari Moto2 biasanya kesulitan untuk melakukan test sehari penuh di Sepang, karena cuacanya, oleh karena itu saya mencoba untuk mempersiapkan diri, membuang rasa sakit agar dapat melakukan test dengan baik. Jadi, saya akan pergi ke sana dan melihat bagaimana kondisinya, dan juga mencoba untuk memperkecil gap dengan pembalap-pembalap yang di depan”, Scott Redding.

Indomoto juga tak sabar untuk melihat penampilan rookie bernomor punggung 45 ini. Apakah doi bisa mengacak-acak peta persaingan di MotoGP, sehingga kita tak cuma lihat alien-alien yang itu-lagi-itu-lagi? Kita lihat saja nanti.

Dari berbagi sumber.

19 comments

  1. wow.. scottreding 😀

  2. Scott Redding bisa bertaji tapi kalau tukeran motor sama Bautista… 😀

  3. kok keliatan kegedean motor, ya?

  4. tim pelengkap agar moto gp tetep rame 😉

  5. mampu bersaingkah….?

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: