Ini Dia Livery Yamaha YZR-M1 Untuk Rossi Dan Lorenzo Di MotoGP 2014

Yamaha YZR-M1 Livery MotoGP 2014 - Rossi

Yamaha Factory Racing resmi merilis livery YZR-M1 yang bakal menjadi tunggangan Jorge Lorenzo dan Valentin Rossi di MotoGP 2014. Hebatnya peluncuran livery tersebut dilakukan di Jakarta. Tidak terlalu mengherankan sebenarnya, pasalnya Indonesia jelas adalah pasar Yamaha terbesar di dunia.

Seperti diberitakan di situs resmi Yamaha Factory Racing, Lorenzo sangat senang datang ke Indonesia. “Setiap orang mengenal kami di jalan dan memberi kami banyak cinta, ini adalah tempat yang tepat untuk mempromsikan Yamaha”, katanya.

Demikian juga dengan Rossi yang sudah berulang kali datang ke Indonesia, “Selalu menyenangkan untuk datang ke Indonesia. Orang Indonesia adalah fans terbaik di dunia, dengan gairah besar untuk MotoGP dan Yamaha Factory Team, meskipun mereke tidak memiliki balapan MotoGP di sini. Yamaha Indonesia memainkan peran besar dalam bisnis global Yamaha dan saya benar-benar berharap bahwa Jorge dan kehadiran saya di sini bisa memberikan dorongan lebih besar untuk bisnis lokal mereka. Pagi ini saya mendapat kesenangan dan kehormatan untuk menghabiskan waktu dengan Pak Joko Widodo, Gubernur DKI Jakarta, dan saya tidak bisa mengharapkan sambutan yang lebih baik untuk kedatangan saya di Indonesia.”

Yamaha YZR-M1 Livery MotoGP 2014

Yamaha YZR-M1 Livery MotoGP 2014

Yamaha YZR-M1 Livery MotoGP 2014

Yamaha YZR-M1 Livery MotoGP 2014

Yamaha YZR-M1 Livery MotoGP 2014

Yamaha YZR-M1 Livery MotoGP 2014 - Lorenzo

Tags: , , , , ,

Comments
  1. touringrider
  2. Maskur
  3. Tupanx

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: