Resolusi 2014

2014-resolution-240576732

Let’s jump to the point, resolusi Indomoto untuk tahun 2014 adalah: 1 artikel setiap hari. Mungkin bukan masalah besar bagi blogger-blogger yang lain, namun buat Indomoto ini adalah tantangan yang lumayan berat. Betapa tidak, selama ini Indomoto hanya mampu menelurkan 1 artikel saja per-minggu. Malah terkadang tidak ada 1 artikel pun dalam 2 atau 3 minggu.

Maklum brosis, Indomoto berangkat kerja gela-gelap dan pulang kerja sudah gelap pula sampai rumah. Terus terang Indomoto sangat terinspirasi oleh blogger-blogger top, macam TMCblog, Iwan Banaran, Indobikermags, Mas Sayur, Orong-orong, dan lain-lain. Dengan kesibukan mereka, anggap saja sama sibuknya dengan Indomoto, namun masih bisa menghasilkan bahkan 2 – 3 artikel keren per hari. Luar biasa.

Saat ini kualitas tulisan belum menjadi target Indomoto. Dengan kemampuan yang pas-pasan, ditambah kurangnya koneksi ke sumber-sumber berita, saat ini Indomoto baru fokus pada kuantitas dulu. Jadi harap maklum kalo nanti Indomoto hanya mem-publish sebuah photo plus sedikit kata-kata.

Sebuah resolusi bukanlah sebuah resolusi jika cuma tersimpan di benak. Resolusi haruslah diungkapkan agar semua orang tahu, agar mereka bisa mengingatkan kita jika kita menyimpang dari resolusi.

Nah brosis, ingatkan saya jika hari ini belum publish 1 artikel pun.

Tags: , , ,

Comments
    • Yoshi
  1. viewie white blog's
    • Yoshi
  2. catatantian

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: