Wow . . . Rossi Tendang Jeremy Burgess

Valentino Rossi tendang Jerry Burgess

Masa-masa indah Valentino Rossi bersama Jeremy Burgess dipastikan akan segera berakhir. Seri MotoGP Valecia minggu depan akan menjadi kebersamaan mereka untuk terakhir kalinya. Pasalnya Rossi sudah memutuskan untuk mengganti kepala mekanik, yang telah menemaninya selama 14 tahun tersebut.

Menurut Rossi, “Jeremy tidak akan menjadi kepala mekanik saya lagi tahun depan. Ini adalah keputusan yang sulit buat saya, karena saya memiliki sejarah yang indah bersamanya. Dia bukan saja kepala mekanik saya, namun dia sudah seperti bagian dari keluarga saya. Bapak balap saya.”

“Tapi saya putuskan untuk tahun depan, saya perlu melakukan perubahan, untuk mencoba menemukan motivasi baru dan dorongan baru, untuk memperbaiki level saya, kecepatan saya. Ya, saya kira ini adalah race terakhir kami bersama Jerry.”

Prestasi Jeremy Burgess diajang MotoGP memang mengagumkan. Dia berhasil membawa Rossi meraih 7 kali juara dunia, Mick Doohan 5 kali dan Wayne Gardner 1 kali. Burgess juga pernah bekerja untuk Randy Mamola, Ron Haslam dan Freddie Spencer.

Tags: , , ,

Comments
  1. ibuseno
  2. setia1heri
  3. Mas Sayur
    • Yoshi
  4. Erit07
  5. wijaya3
  6. Mainan Online

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: