Templates by BIGtheme NET

Jebakan Betmen?

jebakan betmen

Perbaikan jalan idealnya adalah membuat perjalanan semakin nyaman. Namun perbaikan jalan yang satu ini malah membuat ketidaknyamanan yang baru, dan sangat berbahaya. Ujung dari jalan yang telah diperbaiki dibiarkan curam begitu saja oleh kontraktornya. Tidak dibuat melandai agar nyaman dan aman buat pengendara yang melintas.

Di siang hari yang ramai, ujung yang curam itu bisa terlihat dengan jelas, dan banyak kendaraan memperlambat laju mereka di titik itu. Namun di malam hari, ujung yang curam itu tidak mudah untuk dilihat.

Bagi yang sudah biasa lewat jalan itu mungkin tidak terlalu masalah, karena mereka hapal titik tersebut. Namun bagi yang merekan yang baru pertama kali lewat jalan itu, akan dibuat terkaget-kaget dengan jebakan tersebut. Alapagi kalau sedang melaju kencang. Bisa nabrak atau loncat dari ujung tersebut.

Sudah banyak kendaraan yang celaka di titik itu, terutama sepeda motor. Warga sekitar berusaha memperingatkan pengendara dengan memasang rambu silang kuning yang dipasang di pinggir jalan. Namun rambu itu tidak banyak membantu, karena rambu itu tidak kelihatan di malam hari.

10 comments

  1. gak diperbaiki itu mas?

  2. kalimalang rider

    di mustikajay banyak bfgt model beginian mah :mrgreen:

  3. Pernah loncat gara2 beton begituan di Pulogadung arah Bekasi 😀

    • Nah . . .
      2 hari yang lalu, saya juga loncat, karena baru tarik gas, ternyata sudah di ujung cor-coran. padahal saya sering lewat jalan itu 🙁

  4. biang kerok pelek peyang,nich.. 👿

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: