Templates by BIGtheme NET

Kenapa Selalu Valentino Rossi?

valentino-rossi-dagang-sayur

Kemenangan Valentino Rossi ini sirkuit Assen minggu lalu disambut meriah oleh penggemar MotoGP. Betapa tidak, sudah lebih dari 2 tahun Rossi tidak pernah berdiri di podium pertama. Kemenangan di Assen, yang sekaligus adalah kemenangan ke-80 Valentino Rossi selama di MotoGP, memang layak dirayakan.

Valentino Rossi bukan cuma seorang pembalap, doi adalah entertainer sejati. Di atas panggung maupun di luar panggung doi selalu menghibur fansnya. Lihat saja racing suit-nya yang selalu lebih ngejreng dibanding rider yang lain. Motif helm-nya yang aneh-aneh, caranya mengejar dan overtake lawan, dan caranya merayakan kemenangan memang selalu ditunggu-tunggu penggemar motoGP.

Saking terkenalnya si Rossi ini, bahkan orang yang tak suka nonton MotoGP pun tahu Valentino Rossi. Lihat saja di jalanan, betapa banyak sepeda motor yang ditempeli stiker “46”.

Namun jadi orang terkenal selalu ada resikonya. Salah satunya jadi sasaran orang iseng. Lihat saja hasil kerja orang iseng di bawah ini. Kenapa bukan Lorenzo, Pedrosa, atau Stoner?

valentino-rossi bonceng nenek nenek

valentino rossi kebanjiran di jakarta

valentino rossi ban bocor

Gambar-gambar dari berbagai sumber.

17 comments

  1. Karena dia, banyak orang (termasuk saya) kenal MotoGP. Walaupun gak terlalu ngefans sama doi, malah sama pembalap lain 😀

  2. idola anak saya tuh…..dan saya juga 🙂

  3. weleh..yg di atas nyomot gerobak temenku,tuch.. 😉

  4. banyak yang mengidolakan. kalau menang disanjung kalau kalah di…………???? 😀

    btw baru tau alamatnya udah berubah

  5. low profile rider….
    anakku aja kalo liat motogp tahunya ya rossi….
    😀

  6. karena dialah entertainer sejati motogp

  7. Rata2 semua orang kenal the doctor..

  8. icon pembalap itu rossi…coba lihat kalo ada orang gebut di jalan…pasti org2 banyak yg ngomong awas ada rossi lewat…ga pernah denger awas stoner atau lorenzo lewat….

    • Bakul_Tralis

      kenapa bukan stoner ato lorenzo..?? soalnya stoner ma lorenzo ga pernah ngebut dijalan raya :mrgreen:

  9. hihihi.. dia sendiri kalo ngeliat juga paling cekikikan. hehehehe.. 😀

  10. Hahaha, resiko seorang entertaint….selalu harus siap diSanjung, namun disisi lainnya harus siap di Cerca juga…hahahah

  11. Rossi oh Rossi… 😀

  12. ya kan ente tau sendiri klo dukun paling benci kang rossidin karena bikin dagangan nya ga laku krn terbukti dagangannya mewek lebih mewek dari cap motor lemot skalipun.

  13. ygb bikin mungkin fans lorenzo…xixix 🙂

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: