Advertisements

Pengalaman Buruk Bertransaksi Via Internet Banking Bank Danamon

Internet Banking Danamonline

Hari Kamis pagi, 30 Mei 2013, sekitar jam 09:54, saya melakukan transfer bank via internet banking Bank Danamon sebesar Rp. 1.000.000,- ke rekening tujuan BRI atas nama saya sendiri, dan mendapat notifikasi bahwa transaksi tidak berhasil. Namun anehnya, saldo saya di Danamon tetap terpotong Rp. 1.000.000,-

Karena panik, segera saya menghubungi Customer Service Bank Danamon di 67777 melalui nomor handphone saya, dan diterima oleh Pak Bayu. Menurut beliau, saya tidak perlu khawatir, karena dana saya akan otomatis dikembalikan paling lambat jam 17:00 hari itu juga.

Oh ya, selama menghubungi CS Danamon di 67777 ini saya menghabiskan pulsa XL kurang lebih Rp. 15.000,-. Lumayan menyiksa.

transaksi via internet banking danamon online

Jam 20:30 saya cek rekening Danamon saya melalui Internet Banking, dan dana tersebut belum dikembalikan. Saya juga sudah cek di rekening BRI saya melalui ATM, dan memang dana tersebut tidak masuk.

Kecewa karena tidak sesuai dengan janji Pak Bayu, saya coba menghubungi Customer Service Danamon yang lain via email ke danamon.access@danamon.co.id. Saya lampirkan screenshot history transaksi sebagai bukti.

Keesokan harinya, saya mendapat balasan dari Ibu Devi Sagita Pasi bahwa, “Kami akan menindak lanjuti keluhan tersebut dan hasilnya akan kami informasikan dalam waktu 5 hari kerja.”

Cukup mengesalkan sebenarnya, karena saya butuh dana itu sekarang.

BTW, ya sudahlah, kasus ini sedang ditangani Bank Danamon. Semoga happy ending bagi kedua belah pihak. Kalau ada berita terbaru akan saya update.

Update 10/06/2013: Ternyata uang saya sudah dikembalikan per tanggal 07 Juni 2013. Agak terlambat dari yang dijanjikan, tapi tak apalah. Thanks Danamon.

Advertisements
Tags: , , , , ,

Comments
  1. walidin
  2. Mas Sayur
  3. rusman
  4. Erit07
  5. dhanicsetio
  6. masbudi
  7. capung2
  8. swdd
  9. siswanti wiratami anny
  10. Herry Hermawnn
  11. morset
  12. Gio

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: