Cuci Mata Di Otobursa Tumplek Blek 2013

Otobursa Tumplek Blek 2013

Judulnya “cuci mata” masbro, soalnya niat saya datang ke Otobursa Tumplek Blek ini memang sekedar lihat-lihat saja. Menyenangkan sekali bisa mengunjungi event yang diikuti 212 lapak dan 185 bursa komponen dan aksesori ini. Di sini kita bisa memanjakan mata dengan melihat-lihat motor baru, motor klasik, maupun motor modifikasi nan keren yang selama ini hanya bisa kita lihat di internet. Tak hanya motor tentu saja, di kelas roda empat pun demikian.

Berbagai spare part maupun aksesoris otomotif, baik baru maupun bekas bisa didapat di sini. Bahkan spare part motor dan mobil klasik yang sulit didapat pun ada di sini.

Berbagai aksesoris riding, seperti jaket, sepatu, helm, dijual dengan diskon. Seperti booth Respiro, yang kemarin sempat saya kunjungi, memberikan diskon 10% dari harga normal. Misalnya rompi yang seharga 265 ribu rupiah, bisa kita bawa pulang hanya dengan 239 ribu rupiah saja. Lumayan hemat kan? Sayang saya sudah terlanjur beli beberapa hari yang lalu via toko online.

Event ini dimanfaatkan oleh ATPM untuk memperkenalkan produk-produk baru mereka. Misalnya di booth resmi PT Mazda Motor Indonesia, seru sekali memperkenalkan Mazda VX-1.

Beberapa ATPM juga memberi kesempatan untuk test ride. Tadinya pengin mendaftar di booth Piaggio, sayang cuaca kurang bersahabat di hari Minggu ini. Test ride sempat dihentikan karena hujan. Para pengunjung terpaksa menepi untuk berteduh di booth/lapak-lapak sekitar.

Tak cuma perusahaan lokal, perusahaan luar negeri pun turut serta di event ini. Antara lain Ziebart (Amerika), Yoshimura (Jepang), FOX (Amerika), GASGAS (Spanyol), dan lain-lain.

Akhirnya, berhubung badan lagi kurang fit, setelah muter-muter selama 2 jam, saya putuskan untuk pulang.

Tags: , , , , , , , , , ,

Comments
  1. rusmanjay
    • Yoshi
  2. Erit07
    • Yoshi
  3. viewie white blog's
  4. ochimkediri
  5. Yoshi
  6. Tri_Aja_Gunung_Kidul
  7. capung2
  8. Mas Sayur
  9. nzahry
  10. www.autodetailing.co.id
    • Yoshi
  11. paint protection

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: