Templates by BIGtheme NET

Berburu Sepeda Motor Klasik Di Kaskus (Bag. 2)

Motor klasik murah kaskus

Kurang lebih satu setengah tahun yang lalu, saya pernah bikin artikel yang sama. Namun kemudian Kaskus pindah dari Kaskus.us menjadi Kaskus.co.id sehingga tautan yang saya berikan jadi invalid. Lagi pula motor-motor klasik di postingan tersebut mungkin memang sudah laku, jadi mending lupakan saja. Kita bikin saja posting yang baru.

Mengamati motor-motor klasik di Kaskus FJB selalu menarik. Melihat penampakan motor-motor keren menjadi hiburan tersendiri buat saya. Lalu melihat harga yang ditawarkan bisa jadi kejutan juga, karena bisa saja murah sekali, bisa juga selangit. Masalah harga memang sangat relatif, tergantung minat, hasrat dan tebalnya dompet masing-masing.

Berikut saya pilih beberapa yang kinclong bin ajib. Bagi yang berminat silahkan buka tautan masing-masing, dan kontak seller-nya 🙂

Yamaha AS 1 (YASI) tahun 1970
Yamaha AS1 (YASI) 1970
Harga: Rp. 17.000.000,-
Lokasi: Daerah Istimewa Yogyakarta
Detail lihat di sini

Vespa Special 90cc tahun 1977
Vespa Special 90cc tahun 1977
Harga: 8.000.000,-
Lokasi: Daerah Istimewa Yogyakarta
Detail lihat di sini

Honda CB 100
Honda CB100
Harga:Rp. 7.500.000,-
Lokasi: Tasikmalaya
Detail lihat di sini

Honda C70 tahun 1976
Honda C70 tahun 1976
Harga: Rp. 4.800.000,-
Lokasi: Cikarang, Bekasi
Detail lihat di sini

Yamaha Dragstar 400cc tahun 1998
Yamaha Dragstar 400cc tahun 1998
Harga: Rp. 40.000.000,-
Lokasi: Cinere
Detail lihat di sini

14 comments

  1. Motor klasik emang gayanya selalu asik gan, kalau di jalan selali dilirik.

  2. motor klasik yang antik

  3. motor antik lyknya benda kuno… slalu pnya nilai jual yg tnggi..

  4. motor2 klasik yg penuh pesona.. 🙂

  5. motor klasik nyaman dipandang..sayang tinggal beberapa biji yg masih full ori..

  6. hohoo
    asyikkk berburu motor di kaskus
    eh tapi rasanya kok harga YamahaAS 1 di atas over price ya?

  7. perawatannya pasti susah

  8. wah… si pitung merah dulu sempat kepengin mas….

  9. Kadang pengen juga punya motor klasik. Kebetulan temen lagi ngebangun CB175 twin.

    Tapi dipikir-pikir lagi, kl gk bener2 niat, bisa mutul di tengah jalan… Ya udahlah beli matic aja. Mau pake tinggal gas, sama servis rutin. Hehehe.. Gak pake repot mzbro.

  10. Gan, boleh gak promo motor Vespa Sprint Veloce (Bagol) 1974 yang mau saya lepas? Makasih gan

  11. Kirim fotonya gimana gan?

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: