Templates by BIGtheme NET

Hector Barbera Dituntut 6 Bulan Penjara Karena Menganiaya Pacar

Hector Barbera - Avintia Blusens

Berita mengejutkan datang dari dunia MotoGP. Beberapa media online memberitakan tentang penangkapan Hector Barbera oleh polisi Spanyol. Lha, apa pasal? Penangkapan pembalap dari team CRT, Avintia Blusens, ini terkait dengan penganiayaan terhadap seorang wanita yang diduga sebagai pacarnya. Insiden itu terjadi setelah balap MotoGP Spanyol, Barbera yang finish di urutan ke 12, memutuskan untuk tinggal beberapa hari di Jerez bersama pacarnya, sebelum menuju ke Le Mans, Perancis.

Diduga pasangan tersebut kemudian bertengkar dan akhirnya Barbera memukul pacarnya yang berusia 23 tahun. Karena pukulan tersebut, pacar Barbera harus dirawat di rumah sakit karena menderita memar-memar di wajahnya.

Hector Barbera dinyatakan bersalah oleh pengadilan, dan harus mendekam selama 6 bulan di penjara.

Di halaman Facebook-nya, Barbera menyatakan, “Terkait dengan insiden yang terjadi hari ini, kami jelaskan bahwa ini hanyalah diskusi sederhana yang telah diselesaikan oleh pengadilan Jerez, dan kedua belah pihak telah menerima. Kami mohon maaf atas insiden yang terjadi, meskipun pengadilan Jerez telah membuat keputusan yang sama untuk kedua belah pihak.”

Tidak jelas apakah Barbera masih bisa ambil bagian di MotoGP Le Mans, Perancis, minggu depan.

7 comments

  1. kasihan ( pacarnya )

  2. Jiah,bwt masalah aja…

  3. walah… sampai masuk rumah sakit

  4. di sinyalir masih bisa ikut balapan… *trawangan ngawur..

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: