Advertisements

Review Beli Rompi Di Kaskus

Rompi SWAT Kaskus

Setelah beberapa hari yang lalu tepar gara-gara serangan batuk dan pilek, saya jadi berpikir untuk mengenakan pelindung tambahan untuk mengurangi resiko terpaan angin pada dada ini saat riding. Jaket saja tidak cukup. Maklum brosis, saya harus berangkat kerja jauh sebelum terbit matahari. Udara jam segitu kan lumayan masih dingin dan lembab.

Cari-cari di Kaskus FJB, akhirnya ketemu dengan thread yang jualan rompi SWAT. Thread tepatnya tidak perlu saya sebutkan, silahkan di search sendiri saja. Di gambar yang ditampilkan, rompi tersebut kelihatan cukup keren, dan harga tidak terlalu mahal, membuat saya langsung berniat untuk meminangnya. Kontak-kontakan dengan penjual lewat sms, lalu saya transfer deh uangnya.

Beberapa hari kemudian, datanglah rompi tersebut. Kesan pertama: keren. Namun setelah dicoba, mulai menemukan hal-hal yang tidak diinginkan. Resleting terlalu tipis, jahitan asal-asalan. Kancing pada miring, tidak di tengah. BTW, no problem lah, untuk rompi seharga 100 ribu, saya memang tidak mengharapkan rompi yang perfect, yang penting dapat berfungsi melindungi dada saya, itu sudah cukup.

Tibalah saatnya rompi ini mau dipakai untuk berangkat kerja. Saat dipakai, resleting ditarik ke atas, kok tiba-tiba jahitannya di sisi resleting pada lepas. Duh!

Rompi SWAT Kaskus

Tentu saja kecewa banget. Rompi itu sekarang tidak bisa dipakai. Eh . . . bisa sih, tapi harus diperbaiki dulu di tukang jahit.

So, secara bisnis, seller menjalankan kewajibannya dengan baik, yaitu mengirim barang yang saya order. Namun secara kualitas, mohon maaf, sangat kurang. Alangkah baiknya kalau seller juga mengontrol kualitas barang yang dijual.

Advertisements
Tags: , , , , ,

Comments
  1. capung2
    • Yoshi
  2. rusmanjay
    • Yoshi
  3. ochimkediri
  4. Erit07
    • Yoshi
  5. kharis27
    • Yoshi
  6. Mas Sayur
    • Yoshi
      • Mas Sayur
  7. orong-orong
  8. wisnu
  9. Bimtek Diklat Nasional

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: