Templates by BIGtheme NET

Kaset

kaset helloween

Hari Minggu enaknya sedikit OOT (out of topic). Saya masih menyimpan kaset-kaset dari jaman pra-sejarah. Kaset-kaset ini sudah tidak pernah diputar lagi sejak kurang lebih tahun 2006. You know lah, sejak itu kita sudah go digital dan mulai mengoleksi mp3 yang kita download dari internet. Legal apa ilegal, semua orang melakukannya. LOL.

Jumlah yang tersisa masih lumayan banyak. Sebelumnya yang hilang jauh lebih banyak, karena dipinjam sana sini, namun tak pernah kembali. Enaknya diapain nih kaset? Sedangkan tape player sudah gak punya.

Mungkin ada museum yang mau menerima?

kaset deep purple

kaset yngwie malmsteen

31 comments

  1. Hahai barang jaduuul.
    Anak saya saja enggak pernah tau kalau pensil itu punya hubungan
    erat dengan kaset. Mmmmm··· kalau anda pasti tau????

  2. jadi barang antik. saya juga punya banyak sampai jamuran

  3. wiiiih saya juga punya banyak mas,lagu indonesia semua,tapi sekarang dah pada ilang,dulu belinya asli semua lhoo…kisaran 17rb – 23rb.

  4. Di lelang saja….

  5. Wkwk..ternyata punya kaset dewa gitar juga…., punya ane dah ilang wktu di kostan 🙂

  6. coba deh dicermati, dengan player yang sama-sama kualitas bagus, suara kaset ori kualitasnya jauh lebih bagus daripada mp3 downloatan dari internet yang sudah dikompress (file dibawah 10mb/lagu). kaset efek stereonya lebih terasa, juga detil intrumennya komplit, nggak ada yang dihilangkan. akan lebih terasa bedanya kalo lagu yang kita puter jenis jazz atau gending jawa.
    tapi kaset tentu saja kalah telak sama CD original :mrgreen:

    • Betul sekali om. Kaset yang bagus dan diputar di player yang bagus akan menghasilkan suara lebih detail dan tebal dibandingkan mp3 yang 128 kbps. Tapi perawatan kaset memang lebih susah.

  7. Wowww.. Ada yngwie.. Ini salah satu gitaris klo maen gitar saya ga bs nikmatin bgt saking cepat jarinya.. Ampunnn dahh

  8. msh nyimpen aja gan… sya klo tape player msh ada tpi kasetnya udah gag ada lagi..

  9. wah deep purple nya bikin ngiler…jadi inget lagu yang kentucky woman jaman voc si rod evans…skrng member yang asli nya tinggal ian paice, john lord sudah past away

  10. Yuana Prastha

    Dijual gak tu helloween nya

  11. Dulu koleksi sampe 1tower isi 72kaset penuh hunting baik kaset obralan sampe seken… Tau dah sekarang pada kemana tu… :mrgreen:

  12. Yuana Prastha

    Mas bro, kaset helloween rilis korea nya dah sampe, thank ya mas bro……

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: