Advertisements

Parjo 2 : Pesta Pecinta Otomotif

Pasar Jongkok Otomotif - Parjo 2

Pasar Jongkok Otomotif kedua alias Parjo 2 yang digelar di Parkir Timur Senayan, kemarin dan hari ini (07/04/2013) benar-benar menjadi pestanya para pecinta otomotif. Baru memasuki area parkir saja auranya sudah tercium menyengat. Di tempat parkir sudah banyak nongkrong mobil-mobil klasik, dan di jalan banyak berseliweran motor-motor aneh.

Setelah bayar tiket masuk sebesar 10 ribu Rupiah, langsung disuguhi motor-motor modifikasi yang serba kinclong. Selanjutnya sebuah mobil VW yang sangat menawan dipajang. Semakin masuk ke dalam semakin seru. Siap-siap sapu tangan dan tisu yang banyak, karena bakalan ngiler terus sepanjang jalan. 😀

Mau mobil atau motor, baru atau bekas, semua ada di sini. Selain mobil dan motor yang pasaran, di sini juga banyak dijual mobil dan motor yang sangat jarang kita temui di jalanan. Bahkan mungkin kita hanya bisa lihat di internet, majalah, TV, dan radio . . . emang bisa lihat apa di radio?

Mau spare part mobil dan motor juga tersedia. Yang butuh perlengkapan touring dan safety, macam helm, box, jaket, rompi, sepatu, tinggal comot sana sini. Tapi tentu saja, jangan lupa bayar!

Pokoke seru, gila, gokil . . . pasti nyesal yang gak ke sini.

Advertisements
Tags: , , , ,

Comments
  1. Erit07
  2. Mas Sayur
  3. An_Syahri
  4. capung2

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: