Templates by BIGtheme NET

Aspira Tire Cetak Rekor Dunia !

Aspira Tire Mega Record 2013

Akhirnya ribuan peserta Aspira Tire Mega Record 2013 dapat tersenyum puas hari ini di JI Expo Kemayoran. Betapa tidak, hanya dengan 50 ribu Rupiah, mereka dapat sepasang ban baru untuk sepeda motor mereka. Tak cuma itu, selama acara yang digelar oleh PT Astra Otoparts tersebut, mereka dimanja dengan live music, dancers, door price, dipandu oleh MC yang kocak habis.

Bagi peserta yang membawa anak-anak mereka juga tak perlu kawatir, panitia juga menyediakan tempat bermain untuk anak-anak. Bagi yang tak sabar menunggu makan siang yang disediakan panitia, dapat membeli jajanan yang ada di sebelah stage utama. Komplit banget nih acara. Persis seperti kata seorang bule yang ada di sana, “This is very well organized event“.

Kurang lebih jam 09:15 terompet ditiup, dan diiringi gelegar lagu Final Countdown, para mekanik serentak mulai mengganti ribuan ban sepeda motor peserta. Tepatnya 1.659 unit sepeda motor. Target sebelumnya sebenarnya cuma tembus rekor Muri (Museum Rekor Indonesia), namun panitia pun tak menyangka ternyata hasilnya tembus untuk rekor dunia.

“Saya tidak bisa menerima ini sebagai rekor Indonesia karena ini sudah mencakup sebagai rekor dunia,” tegas Jaya Suprana yang juga hadir di acara tersebut.

“Ini belum pernah terjadi di negara manapun dengan pengantian ban sebanyak 1.659 unit motor. Dengan menyabet rekor dunia pastinya saya mewakili semuanya merasa senang dan bangga,” kata Pak Dandy Soelip, Direktur PT Astra Otoparts kepada detikOto.

7 comments

  1. wow… tembus rekor dunia rupanya

  2. joss, yg bawa payung merah

  3. good job Aspira tire,….lanjutkan,…!!!!!!

  4. wahhh… sebenarnya kemarin pengin ikut juga mas sayangnya badan teparrr…..

  5. siip…smoga tiap 2 tahun skali ada sponsor Ban yang kaya gini lagiii..heheheheh

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: