Advertisements

Perbedaan Antara Orang Jepang Dan Orang Indonesia Ketika Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas

Kartun kecelakaan lalu lintas

Pada suatu hari, Sato-san sedang naik sepeda. Entah bagaimana ceritanya, ada Kenji-san dari arah yang berlawanan, dan mereka berdua bertabrakan. Cerita selanjutnya sebagai berikut:

Sato: Oh maafkan saya, saya tidak melihat anda.
Kenji: Tidak apa, justru saya yang harus minta maaf. Saya menggunakan jalur yang salah.
Sato: Tidak tidak . . saya yang salah, saya melamun tadi sehingga tidak melihat anda. Apakah ada yang sakit? Mari saya antar ke rumah sakit. Sepedanyanya nanti saya perbaiki.
Kenji: Saya tidak apa-apa. Apakah anda baik-baik saja?

Kalau kejadian serupa terjadi di Jakarta, ceritanya akan lain:

Tono: Hey, mon**t loe, mata loe kemana sih?
Wawang: Anj**g loe. Main serobot aja di jalan. Emang jalan nenek moyang loe?
Tono: Gue kan udah sign mony**g. To**l loe.
Wawang: Emang kalo loe dah sign terus gue harus bilang wow gitu? Gob**g. Lihat nih lampu gue pecah nih. Gantiin gak? Kalo gak gue telpon nih om gue.

Dulu kita adalah bangsa yang santun, paling tidak begitu kata guru SD saya. Sekarang?

Baca juga :

Advertisements
Tags: , ,

Comments
  1. Apipblog.com
    • Yoshi
  2. ASIMO
  3. bagas29ps
    • most
      • Yoshi
    • Yoshi
      • most
  4. nzahry
    • Yoshi
  5. SuRyA
    • Yoshi
  6. Maskur
  7. OI
    • Yoshi
  8. z1rider
    • Yoshi
  9. Yoshi
  10. most
    • Yoshi
      • dunia101
  11. kharis27
    • Yoshi
  12. si Oom!
    • Yoshi
  13. Gmc Paradise
  14. paedhimas
    • Yoshi
  15. mustacchio
  16. BolaGebok
  17. yoo
  18. yoo
  19. arh thea
  20. king_julien

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: