Templates by BIGtheme NET

Prakiraan Harga Yamaha New Vixion

Yamaha New Vixion - JMCS 2012

Harga resmi Yamaha New Vixion memang belum dirilis, tapi hasil ngobrol-ngobrol dengan ibu-ibu berseragam Yamaha di Jakarta Motorcycle Show 2012 kemarin, dapat sedikit bocoran. Semoga saja bocorannya valid.

Menurut beliau, maaf saya lupa nanyain namanya, harga New Vixion adalah sekitar 23 juta Rupiah, atau selisih 1,5 juta lebih tinggi dibanding dengan Vixion yang sekarang.

Khusus buat pemesan di JMCS, unit sepeda motor akan dikirimkan di pertengahan bulan Desember 2012. Sedangkan pemesan di dealer akan menerima motornya sekitar Januari 2013. Beruntunglah bagi yang telah memesan di JMCS kemarin.

Nah, kalau harga New Vixion Rp. 23.000.000,- . . . kira-kira Honda CB150R dijual berapa ya?

11 comments

  1. cb150r 22.9 jt, vixion 23 jt

  2. Hampir sama mas… Gimana pilih yg mana nich….

  3. Cb150R ngarep 20 juta dapet DOHC 😀

  4. ane juga salah satu konsumen BRI mas bro, offline lumayan sering. pas waktu butuh duit atm offline semua. g bisa di ambil deh terpaksa pake buku tabungan. jadi kalo kemana2 buku tabungan apa salahnya di bawa..

  5. Dijamin untuk Cb150R pasti operpret…,ingat kasusnya CBR150R kan ?
    Perkiraan sekitar 30 juta untuk harga CB150R ini.

  6. walah.. tapi kok plat nmernya kok di jidat..kan gak lucu..

  7. untuk CB 150 mentok 20 jt aja lgsung ambil..,20 keatas masih pilih Vixinya to..

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: