Templates by BIGtheme NET

Polisi Arogan Di Bekasi Timur

Polisi Arogan di Bekasi Timur

Jumat, 28 September 2012, 06:30 WIB – Saya lagi berjalan santai, ketika tiba-tiba mendengar seseorang berteriak marah. Saya menengok ke arah suara berasal, dan melihat seorang berpakaian seragam polisi, berumur sekitar 50 tahun, keluar dari sebuah mobil yang berhenti tepat di tengah jalan, di pertigaan tol Bekasi Timur. Mobil menghadap ke arah pintu tol.

Ternyata Polisi tersebut marah sama seorang pejalan kaki, pemuda berusia kurang lebih 22 – 25 tahun yang berpakaian seragam kerja.

“Jalan di mana kamu?”, demikian kalimat yang berulang-ulang diucapkan si polisi. Tidak saya dengar kalimat yang lain.

Tak merasa cukup memarahi pejalan kaki tersebut, si oknum polisi tersebut, “mencekik” leher si pejalan kaki dan mendorong ke mobilnya. Si polisi masih meneriakkan kalimat yang sama, sambil tangan kanannya siap memukul.

Si pejalan kaki diam saja, mungkin masih shock dengan apa yang terjadi. Mungkin juga tidak tahu apa kesalahannya.

Ada puluhan saksi mata kejadian tersebut. Beberapa orang yang melihat sangat kesal dengan kelakuan polisi tersebut. Ada yang teriak, “laporin aja tuh orang”, “breng*ek banget tuh polisi”, dan sumpah serapah yang lain.

Dua orang mendekat untuk melerai. Polisi tersebut, sambil masih melotot, kemudian masuk kembali ke mobilnya.

Mobil kemudian melaju ke arah pintu tol. Dari jendela sebelah kiri, nongol wajah perempuan kurang lebih usia sekolah SMA, mungkin anak si polisi. Tersenyum sinis ke arah orang-orang yang melihat kejadian tersebut, kelihatannya sudah ketularan arogansi bapaknya.

BAH! Bagaimana mau simpati dengan polisi, kalau masih saja ada oknum polisi seperti ini. Kepolisian butuh banyak psikolog buat memeriksa anggotanya.

Note: Gambar bukan dari kejadian sebenarnya, sekedar ilustrasi.

21 comments

  1. Wah… untung dibekasi klo ditempat lain mungkin bentar lg langsung mati tuch polisi ya gan….

  2. SEHARUSNYA MALU… SERAGAM BUKAN UNTUK MENAKUT2I…

  3. ” Polis* = Preman yg dilindungi “, coba flash Back … dulu punya kah teman yang bajingan/preman, tau kah sudah besarnya jadi apa?
    Kalo temen2 semasa sekolah gw kebanyakan yg seperti itu jadi polis*.

  4. Polisi sekarang mah.. nyari duit dwng kerjaannya
    bukan mengatur lagi, wong ngatur diri aja blm bener

    Bero,.. tolong di Klik link.nya ya..
    lagi ikut lomba SEO Competition nih
    terimakasih…
    http://bit.ly/PWnOj2

  5. astaghfirullah… eling to Pak…gaji anda dari mana..?

  6. foto, pasang di internet atau rekam trus pasang di youtube…
    ben kapok…

  7. FUCK THE POLICE

  8. haiiyyaa ga kaget sama oknum 😈

  9. selalu yg berkuasa…

  10. dapat dipastikan orang itu LULUS polisinya
    pasti nyogok

  11. Wah arogan sekali
    yg kayak gini ni buat nama kepolisian tambah jelek

  12. dari kejadian mobil ditengah jalan arah tol, koq disitu ada penyeberang. berarti si penyeberang juga salah tempat. bisa mencelakakan orang lain itu.

    polisinya emosional juga gk bener ini.

  13. Mungkin masih butuh waktu cukup lama bagi POLRI untuk menjadi “Polisi” yang sesungguhnya..
    untuk Anggota Polisi yang kebetulan baca.. sesungguhnya ini bukan realita kebencian, tapi lebih pada realita harapan publik yang tak kunjung kesampaian.. gemes gitu deh, pak polisi.

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: