Templates by BIGtheme NET

Chris Vermeulen Menggantikan Colin Edwards di Le Mans

Chris Vermeulen

Bagi Anda yang kangen sama penampilan Chris Vermeulen, sebentar lagi akan dapat menikmati kembali penampilannya di MotoGP Le Mans, Perancis. Vermeulen akan menggantikan pembalap NGM Mobile Forward Racing team, Colin Edwards, yang patah tulang selangka akibat ditabrak sepeda motor Randy de Puniet, dalam sesi kualifikasi GP Portugal di Sirkuit Estoril minggu lalu.

Dokter yang merawat Edwards menyarankan pembalap berusia 38 tahun tersebut untuk istirahat dari dunia balap paling tidak sampai awal Juni, agar proses penyembuhan tidak terganggu.

Karena tidak bisa membalap di Le Mans, Edwards berinisiatif melakukan polling kepada para fans-nya, “Jika kamu boleh memilih, Leon Haslam atau Chris Vermeulen yang menggantikanku di Le Mans?”

Ternyata sebagian besar fans memilih Chris Vermeulen.

Tidak ada yang meragukan kemampuan Chris Vermeulen. Vermeulen adalah mantan juara Supersport World Championship 2003, dan runner up World Superbike 2005. Selama 2006 – 2009 dia membalap di MotoGP untuk motor Suzuki. Vermeulen terkenal sebagai spesial trek basah.

Vermeulen memiliki kenangan tersendiri dengan Sirkuit Le Mans. Di sirkuit ini Vermeulen memenangkan MotoGP pada tahun 2007, saat balapan diguyur hujan deras.

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: