Templates by BIGtheme NET

Google Drive Segera Diluncurkan

Google DriveTak lama lagi Google akan meluncurkan Google Drive, yaitu media penyimpanan online yang bisa digunakan oleh semua user untuk menyimpan file-file mereka secara gratis. Diperkirakan Google akan memberikan kapasitas sebesar 5 GB untuk setiap user. Bagi user yang ingin menambah kapasitas penyimpanan, mereka dapat meng-upgrade dengan biaya $5 setiap 20 GB per tahun.

Google Drive

Sesuai dengan screenshot yang dibocorkan oleh TalkAndroid.com, user dapat mengakses file-file yang ada di komputer mereka dari mana pun mereka berada, melalui komputer desktop, mobile, maupun tablet. Dengan Google Drive, user dapat berkolaborasi dengan user-user lain untuk meng-edit dan meng-update file-file mereka secara online.

Diperkirakan Google Drive akan diluncurkan pertengahan April mendatang, meskipun saat ini drive.google.com hanya menampilkan error 404. Niat Google untuk meluncurkan Google Drive pertama kali diberitakan oleh Wall Street Journal pada awal Februari kemarin.

5 comments

  1. wooow teknologi semakin maju saja ya, semakin memudahkan para penggunanya dalam dunia internet, kira2 kapan nih google drive bner2 di luncurkan.?

    salam. 😀

  2. wah, free 5GB ?? info menarik nih..
    Wall Street Journal nya mana? pengen liat

  3. belum ada nih situs google drive nya 😛
    saingannya dropbox nih

  4. lumayan ngirit flash disk, harus bener baca tos nya. sapa tau main delete kalo dianggap menyimpang. 🙂
    *nyobain ach

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: