Advertisements

Bajaj Tarik Pulsar 220 DTS-i Karena Masalah Motor Starter

Bajaj Pulsar 220 DTS-i

Bajaj India (Bajaj Auto Ltd.) menarik beberapa unit sepeda motor andalan mereka, Pulsar 220 DTS-i, karena masalah relay motor starter. Tidak semua unit Pulsar 220 bermasalah, tapi tidak dijelaskan jumlah total yang ditarik. Para pemilik Pulsar 220 yang terkena dampak “kesalahan teknis” ini akan diberitahu oleh dealer melalui SMS. Penggantian relay akan dilakukan secara gratis dan memakan waktu sekitar 20 menit. Selain Pulsar 220, model lain yang terkena kasus yang sama adalah Pulsar 180 dan Avenger 220.

Presiden Bajaj Auto, K. Srinivas mengatakan, “Pada Bajaj Auto, peningkatan kualitas adalah proses yang berkelanjutan, karena kami menyadari bahwa tidak ada produk, sebagus apapun, yang sempurna. Oleh karena itu kami terus memantau kualitas produk kami, bahkan setelah dua tahun masa garansi mereka . . . . Baru-baru ini, kasus relay motor starter dari beberapa produk telah menjadi perhatian kami.”

Bajaj Auto akan secara bertahap menghentikan produksi Pular 220 DTS-i, dan menggantikannya dengan generasi baru Pulsar, yaitu Pulsar 200NS. Menurut rencana, Pulsar 200NS akan diluncurkan pada akhir April 2012, dan akan dijual ke konsumen dengan harga sekitar Rs. 95.000,- atau sekitar Rp. 17.500.000,-



Advertisements
Tags: , , ,

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: