Templates by BIGtheme NET

100.000 Domain Gratis Dari Google Untuk UKM

Domain gratis dari GoogleJika Anda membuka Google hari ini, Anda akan menemukan sebuah kalimat yang tertera di bawah kolom pencarian, “Baru! Bawa usaha anda online bersama Google” Kejutan apa lagi yang hendak dibawa oleh Google?

Woow, ternyata pasar yang luar biasa besar di Indonesia telah membuat Google tak sabar untuk mengukuhkan eksistensinya di Indonesia. Sebagai langkah awalnya, Google mengadakan sebuah program keren untuk UKM (usaha Kecil Menengah) di Indonesia, yaitu memberikan domain gratis .co.id untuk 100.000 pendaftar pertama. Tak cuma itu, mereka juga akan mendapatkan situs web gratis yang mudah diperbarui dan diganti sesuai dengan keinginan, konsultasi dan pelatihan yang berkelanjutan, dan Uji coba AdWords senilai Rp. 500.000,-. Program ini dijalankan sebagai respons Google terhadap fakta bahwa masih belum banyak pengusaha di Indonesia yang memanfaatkan media online.

Domain gratis untuk UKM Indonesia

Dalam program Bisnis Lokal Go Online ini, Google menggunakan Business Site Builder, yaitu sebuah aplikasi dapat digunakan untuk mendesain dan mengelola website dengan mudah dan cepat. Dengan Business Site Builder diharapkan kesan bahwa membuat bisnis online> itu sulit dan mahal dapat disingkirkan, sehingga UKM dapat Go Online dengan cara yang sederhana.

Program ini diadakan oleh Google bekerjasama dengan Kamar Dagang Indonesia (Kadin), Kementerian Koordinasi Perekonomian, Kementerian Perindustrian, Kementerian Koperasi, Asosiasi Perguruan Tinggi Informatika dan Ilmu Komputer (Aptikom), Melsa, Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI), Multiply.com dan Bakrie Connectivity.

Bagi Anda yang berminat dapat melihat cara pendaftaran beserta syarat-syaratnya di www.bisnisgoonline.co.id

13 comments

  1. wuih menggiurkan banget nih 🙂

  2. blogdangkal juga membahas hal yang sama, namun di sini lebih lugas dan bernas – terima kasih 🙂

  3. Wahhh terimakasih infonya, coba ke Tkp dulu ahh 😀

  4. Baru tau, trima kasih.. infonya

  5. Yuk cari duit dengan trading forex

  6. wah beneran nggak sih nih? tak meluncur kesana dulu yaa gan.

  7. termasuk hosting jg tuh? manteb nu

  8. wah telat wkwkwkwk

  9. ini tetep bayar 500 ribu kan??

    gratis dmana nya??

    pemerintah kaya, masa ngeluarin modal buat rakyatnya aja, susah…

    kapan Indonesia MAJUNYA???????

  10. Nice info gan,,, thanks thanks

  11. Ini kena biaya sewa hosting apa nggak bos kalau sudah dapat domain?

  12. Seep gan, terima kasih infonya. langsung ke TKP

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: