Templates by BIGtheme NET

Pada Suatu Ketika : Video Animasi Super Keren Buatan Lokal

Pada Suatu Ketika - Lakon Animasi

Ketika pertama kali nonton video animasi “Pada Suatu Ketika” ini, kesan saya adalah : amazing, luar biasa, super keren, gila! Idenya super kreatif, detailnya mengagumkan, tidak kalah dengan film-film animasi yang diputar di layar lebar.

Kisah video animasi bikinan Lakon Animasi ini bermula ketika seorang bapak-bapak hendak makan mie rebus di sebuah warung. Tiba-tiba ada gempa, yang ternyata disebabkan oleh sebuah UFO besar yang berhenti di atas kota.

Selanjutnya beberapa bajaj dan sepeda motor berubah menjadi robot (mirip film Transformers). Keren banget. Selengkapnya saksikan sendiri video di bawah ini. Jangan lupa komentarnya.

Note: Pada saat posting ini dibuat, situs resmi Lakon Animasi sedang tidak dapat diakses dikarenakan “Bandwidth Limit Exceeded. The server is temporarily unable to service your request due to the site owner reaching his/her bandwidth limit. Please try again later.”

11 comments

  1. mantap juga, semoga ada juga film” animasi Indonesia yg mengandung unsur pendidikan, intinya temanya cinta Indonesia 100% yang diperuntukan untuk anak” Indonesia agar kelak besar anak” Indonesia menjadi orang” yang berbakti pada orang tua, Negara, Agama dan berguna utk mahluk hidup lainnya, Amin.

  2. sayangnya bukan original story,,

  3. Coba bikin film animasi lokal dari cerita legenda yang ada di seluruh Indonesia…pasti mantab, buat pemerintah dukunglah orang-orang creative ini untuk mewujudkan film-film animasi buatan Indonesia yang bisa membuat indonesia Bangga dan Go international…saya yakin Indonesia mampu..Viva Lakon Animasi…

  4. memang benar-benar bagus dan gak kalah sama animasi pixar bikinan holliwod

  5. ciamik pooooollll…….upin ipin ?…..ke laut aje…

  6. luarrrr biasaaa..coba saja lebih lama durasinya..

  7. animasi mirip kayak film UP gan.. 🙂

  8. keren bro .. salam kenal

  9. Ivory Iannone

    Top Bangeeeeeeeeeeeeeet……

    link untuk video ini dimana yah??? ada yg punya kah???
    buat promosi handphone by handphone neh… biar produsen film/TV Indonesia ga’ tayangin lagi film/sinetron cinta2an yg ga mutu bangeeet…
    Biar MELEK tuh mata para produser, kalo anak bangsa juga bisa buat film animasi setara International.

  10. achmad sugeng

    mantap pasti saya beli filmnya

  11. transformer cap bajaj 😀

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: