Templates by BIGtheme NET

Motor Kanzen Kehilangan Situs Resmi

Situs resmi sepeda motor Kanzen

Tahun lalu, situs MotorKanzen.com adalah situs resmi PT Kanzen Motor Indonesia (PT KMI) yang memproduksi sepeda motor Kanzen. Tapi sekarang, jika kita mengunjungi situs tersebut maka kita akan menemui halaman parkir (halaman situs yang hanya menampilkan iklan-iklan saja). Bahkan dengan jelas di sana tertera bahwa nama domain MotorKanzen.com itu dijual.

Setelah saya telusuri lebih jauh dengan melihat Whois Record-nya, maka dapat diketahui bahwa nama domain MotorKanzen.com sudah beralih tangan alias tidak dimiliki oleh PT Kanzen Motor Indonesia lagi. Ini berarti kehilangan nama domain yang kedua kalinya, setelah kehilangan situs pertama KanzenMotor.com pada tahun 2007.

Whois record MotorKanzen.com

Apa yang terjadi dengan sepeda motor Kanzen, sehingga mempertahankan nama domain yang cuma Rp. 100.000,-/tahun saja tidak mampu?

5 comments

  1. parah benar kanzen..pdahal kmi sgt mndukung prabikan kita…tpi malah kluar produk motor kaki tinggi hhahaa

  2. sungguh sangat disayangkan, kita harus cinta dan mendukung produk indonesia

  3. akhmad bakas tiuh

    sebaiknya kanzen harus tukar logo dulu dan tukar nama yg lebih indonesia..ngga perlu ke jepang jepangan atau kemocin mocinan..pd aja..misal merak ..satrio..taruna ..

  4. malu rasanya ,dibilang produk indonesia tapi mesin mirip honda,model mirip honda itu namanya menjiplak..

    asumsi awam jelas, yang mirip-mirip motor jepang itu motor cina meski katanya kanzen ini motor taiwan

    kalo bangkrut ya ,silakan saja..dipikir karo ngopi..

  5. mas haha dan mas anonymous motor sampean kanzen ta?
    mas damen mesin motor itu dimana2 sama mas tinggal ngikut suklus otto (motor & mobil) ato thrinkler(diesel)untuk mobil yang membedakan mesin antar pabrikan itu “racikannya” rasio kompresi pengkabutan, waktu pemantikan dll

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: