Templates by BIGtheme NET

Bagaimana Cara UNREG I-Ring Indosat?

Tanggal 05 April 2011 jam 12:14 saya mendapat sms dari 808, isinya sebagai berikut :

JukeBox Anda telah diperpanjang sampai tgl 12/04/2011. Perpanjangan berlaku otomatis stlh 7 hari, biaya Rp2900+PPN 10%.berhenti ketik UNREG ke 808. Uang Tunai 2jt/minggu total 26 Juta Rupiah dr i-ring MellyGoeslaw. Tkn *808*2*9# lalu ok/call. Tkn *122*7#skrg! 200jtan TUNAI dari Syahrini

Yah, kepotong lagi deh pulsa saya. Sebelumnya saya sudah 3 kali UNREG dari i-ring ini. Tapi selalu muncul lagi dan muncul lagi tanpa permisi kepada saya.

Saya tidak pernah mendaftar i-ring atau JukeBox atau apalah Indosat kasih nama. Saya tidak ingin ada nada apapun dari HP saya saat dihubungi orang, yang dapat memancing kesan orang terhadap saya. Saya hanya ingin nada yang standard saja. HP ini untuk komunikasi dengan rekan kerja saya, boss saya, client-client saya. Dan SAYA BUKAN ABG.

Baiklah saya mengalah. Saya UNREG lagi untuk keempat kalinya (05 April 2011, 12:41) :

UNREG

SMS balasan dari Indosat 808 (05 April 2011, 12:41) :

Daftar JukeBox Anda adalah [1]3 Hati 2 Dunia 1 Cinta, Ghaury (aktif) [2]Mau Dibawa Kemana, Armada (aktif). Untuk menghapus jukebox ketik S cont1 kirim ke 808. Terima kasih.

SMS saya (05 April 2011, 12:42) :

S1

SMS dari Indosat 808 (05 April 2011, 12:42) :

Anda telah menghapus lagu 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta, Ghaury dari jukebox Anda. Uang tunai 2jt/minggu total 26 Juta Rupiah dr -i-ring MellyGoeslaw. Tkn *808*2*9# lalu ok/call.CS:222. Raih total1.4M Pulsa ketemu TimCHEALSEA! Hub*465*2#

SMS saya (05 April 2011, 12:42) :

S2

SMS dari Indosat 808 (05 April 2011, 12:42) :

Anda menonaktifkan i-Ring Weekly Anda. Utk mengaktifkan kembali i-Ring Weekly ketik MG kodelagu krm ke 808. Uang tunai 2jt/minggu total 26 Juta Rupiah dr -i-ring MellyGoeslaw. Tkn *808*2*9# lalu ok/call.CS:222. Raih total1.4M Pulsa ketemu TimCHEALSEA! Hub*465*2#

Untuk meyakinkan bahwa saya sudah tidak terdaftar pada layanan ini, saya coba UNREG lagi :
SMS saya (05 April 2011, 12:43) :

UNREG

SMS dari Indosat 808 (05 April 2011, 12:44) :

Maaf, Anda belum terdaftar sebagai pelanggan Layanan Nada Sapa i-Ring. Silahkan ketik REG kirim ke 808 untuk mengaktifkan i-Ring Anda. Raih uangCashjt-an dr iring Ayuni. Ktk SET AYUNI sms ke 808. CS:222

Alhamdulillah, saya sudah tidak terdaftar pada layanan i-ring ini.
Benarkah?

Tanggal 06 April 2011, 14:27, terima sms dari 808 :

Trm ksh tlah isi pulsa. Sbg penghargaan, kami memberikan iRing GRATIS slma (7hr). Lagu yg didapat adlh Love Story, melly & irwansyah. Jika ingin mengaktifkan ketik OKE sms ke 808. Cs:0217941178

Lucu sekali, siapa yang isi pulsa? Saya sudah beberapa minggu yang lalu isi pulsanya. Lagi pula saya tidak tertarik dengan lagu yang Anda tawarkan. Maaf, saya tidak OKE!

Tanggal 07 April 2011, 16:47, terima sms dari 808 lagi :

Pendaftaran i-Ring Mingguan berhasil, i-Ring anda Katakanlah, Drive free 7 hari. I-Ring akan diperpanjang otomatis stlh 7 hari, biaya Rp 2.900+PPN 10%

W T F ?

Dan akhirnya, tanggal 14 April 2011, 11:13, terima sms dari 808 lagi :

JukeBox Anda telah diperpanjang sampai tgl 21/04/2011. Perpanjangan berlaku otomatis stlh 7 hari, biaya Rp2900+PPN 10%.berhenti ketik UNREG ke 808. Raih jtan vcr pulsa pulsa dr iring LARS, CintaSudahMati. Tkn *808*5*4# lalu OK/Call. Mau ke Spore dgn Shiren Sungkar * 12jt hub*990*55#

Indosat memang luar biasa!

33 comments

  1. thanks ia gan dagh ksih info wat non aktifkan i-ring akhirnya bsa jga w menonaktifkan i-ring.. seneng bnget degh w.. akhirnya berhasil jugga.. hehe

  2. hahaha it must be frustrating
    ijin share 🙂

  3. akhir2 ini saya sebagai pelanggan setia Mentari dan IM3 merasa sangat dirugikan oleh operator Indosat krn tidak sesuai dengan promosi yang katanya murah utk telpon kesesama operator padahal klo dihitung quota seharusnya satu jam di siang ari tidak lebih dari Rp 2.500,00 kenyataanya pulsa saya tersedot habis,,,, bagaimana Indosat dalam pelayanan terhadap konsumen jgn hanya promosi gratis SMS. FB dll tapi tetap saja konsumen dirugikan

  4. thank gan info’a,, mmbantu skali..

  5. gue merasa dirugikan banget ama indosat… gue tiba2 aja dpet sms jukebox anda berhasil ditambahkan dgn lagu xxxxx… pdhal gue gag ada daftar gituan… nyerep 8rb lgy pulsa gue.. gimana nii indosat,,gag jelas….-____-

  6. bos thanks bgt dah bantu kasih info..

  7. trus gimana kelanjutannya ?

  8. saya tetep aja ga bisa unreg dah 5 x : “Maaf, Anda belum terdaftar sebagai pelanggan LAyanan NAda Sapa I ring. Silakan ketik REG kirim ke 808 untuk mengaktifkan i ring anda. Ketik blablabla raih uang tunai blablabla……..” hadeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhhhhhhh padaha;l emang kagak pernah daftar……. yahhhh di unreg malah die bilang belon daftar! tapi pulsa?????? asli bukan Rp 2900 seperti yang dikata info jukebox….. tapi 2 x lipatnya!!!!!!!! baru 2 hr isi 10.000, pulsa yg dipake CUMAN 2500, sehati kemudian tinggal 3000…. kemane tu pulsa larinye??? ni hp emang di tangan saya terusterusan kagak ada yg minjem…. dah 2 bulan beginininini……………….. hadehhhhhhhhhhh kasih tau donk cara nyaaaaaaaa unreg…. sakit hatiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  9. sama bro…
    sekarang kan smakin marak penipuan melalui sms dan telpon, dengan dalih bonus dan dan free.. yah ternyata para provider telpon seluler ga mau ketinggalan dan ikut2an juga merampok para pelanggannya.. sangat mengganggu memang.. ni ada bbrapa cara yg bs dicoba di:

    –>> http://iring.indosat.com/iring/overview.php (perhatikan gratisannya blnan apa mingguan)

    klo mang ga mau smua smari datang ke galerynya dan sampaikan keluhan ttg perampokan pulsa yg terjadi, dan mari ramai2 telpon ke costumer carenya: rame2 kita sampai kan perihal perampokan pulsa ini di..:

    –>> http://www.indosat.com/enquiry

    padahal saya udah dari smp jadi pelanggan no mentari tp ternyata, skarang mengecewakan….

    ~sekian dan trims, smoga berguna~

  10. iya bete banget emang…
    apalagi ini yang kena nyokap gw yang rada gaptek lagi dia kan ngga tau apa2
    tau2nya pulsanya abis..

    eh cape deh.. mo di apakan ini indosat???

  11. Indosat kunyuk, tiba-tiba sy dapat sms dari 808 bahwa pendaftaran i-ring berhasil, free 7 hari, setelah itu otomatis diperpanjang biaya 2900 + PPN.

    siapa yang mau daftar emang???
    lagian kalo sy mau daftar sy akan pilih lagu sendiri, ini enak aja didaftarin lagu yang sy nggak tau, boro-boro yg sy suka.

    Indosat KUNYUK

  12. tgl. 25-08-2011 kira2 pkl 16.31 saya isi pulsa 10 rb.dengan harapan bisa call gratis selama 7 hr seperti yang di promosikan, lalu saya cek langsung ditempat counter pemjual pulsa, pulsa masuk , lalu saya pulang sampai dirumah saya cek lagi apa daya pulsa yang saya isi tadi raib entah kemana alias kosong… dan saya baru sadar kalao saya sudah dirampok oleh INDOSAT yang kesohor itu…kalo hanya denger lagu mending denger dari CD aja nggak perlu dari HP..mohon perhatian dari INDOSAT … karena sudah banyak yang dirugikan STOP, UNREG, sudah tidak manjur lagi…akhirnya dari pada kesel lebih baik ganti kartu aja dari TELKOMSEL yang ternyata lebih punya ETIKA. serta lebih profesional dan bisa menghargai konsumenya….

  13. pemulung_pulsa

    Klo bener2 indosat operator seluler yg profesional mending iklan2 n nada sambung yg gk jelas n berbau penipuan itu d tiadakan…. Skrg klo nmer telfon ada nada sambungnya itu uda gk jaman.. ndesoooo…. Tau…..

  14. INDOSAT parah bgt.. ini namanya penipuan, tiba2 pulsa kepotong sendiri…

  15. coba aja ketik STOP kirim ke 808,,,punyku berhasil.

  16. makasih infonya akhirnya No si nyokap normal kembali….hahahah ada2 ajah nyokap gw kebingungan….nice inpoooo

  17. gimana nih baru isi pulsa udah abis laggi abis lagi, abisnya gak jelas gada konfirmasi, apa-apaan ini.. merugikan banget indosat ..

  18. Yah, kepotong lagi deh pulsa saya. Sebelumnya saya sudah 3 kali UNREG dari i-ring ini. Tapi selalu muncul lagi dan muncul lagi tanpa diketahui.

    Saya ingin berhenti berlangganan iring tapi tidak di konfrimasi UNREG saya tolong dong min kasih tau cara nya

  19. Meresahkan sekali dan merugikan bagi saya!!!!!!!!!!!

  20. eiiiii pulsa kepotong hbs terus tiap kali isi ulang padahal cm di pake buat beberapa sms aja udh hbs gara2 rbt

  21. ceng ceng po

    INDOSAT PENIPU ULUNG…. SAMA JUGA DIISI 50 RB SAMPAI RUMAH TINGGAL 20 RB … RAIB BEGITU SAJA…

  22. INDO**T penipu ulung, , , ,yg pr0tes buang aja Kartu Perdana’nya simple t0hhh ahahahaaa

  23. untuk INDOSAT..mohon tidak sembarangan memasukkan i-ring ke nomor manapun tanpa konfirmasi dari nomor tersebut..pulsa selalu tersedot habis setiap isi pulsa..jaga kepercayaan kami kl INDOSAT ingin jadi yang terdepan..tank’s

  24. Ya ini sy juga baru kena tipu indosat tau2 yg tlp saya bilang nada sambungnya geisha , tai pdhl sy ga daftar apa2 makanya kmrn tiap isi pulsa kesedot 3rb an.
    Kalo saja nmrku ini bkn utk m banking uda ku buang ke laut.tai indosat

  25. Samaa… Semua stop, unreg ga bisa… Hmmm makan uang haram tuh

  26. Sama….2016 nih…gue jg sama berkali-kali…udh di UNREG sama pihak indosat…eh balik lagi

    kampreet nih emang operator

  27. Thx broo sangat bermanfaat plsa aku abis trus skrang udh dinonaktifkan mudah2 pulsnya gx ketarik lagi,

  28. Brengsek neh indosat. Woooi…penipu. Gw ga perna daftar iring. Nyopet pulsa lu!!

  29. 1. Bagi yg merasa boros saat beloon sesama Indosat, silakan gunakan layanan paket nelpon berikut: *123*3*3*3*1#

    2. Bagi yg merasa boros dalam sms, bisa menggunakan pulsa sms, silahkan konsultasi ke konter terdekat.

    3. Bagi yg kesulitan dalam unreg iring secara manual, silahkan konsultasi ke konter terdekat, atau langsung ke kantor indosat di kota anda.

    4. Jika ingin mengkritik sebuah perusahaan, silahkan kritik dengan baik dan membangun, berilah juga solusi, pun katakanlah didepan CS nya, jngan disini, tidak mungkin akan didengar. Menghujat dibelakang, hanya akan menimbulkan kebencian.

    5. Jadilah pengguna / user yang cerdas dan bijaksana.

  30. Indosat memang gt deh, sering banget, bukan kadang2 lagi neh, sering banget menyebalkannya >_<

Tulis komentarmu

%d bloggers like this: